Zedd Gaet Alessia Cara Kolaborasi

DJ Zed kembali merilis lagu baru pada Kamis (23/02/2017) kemarin, setelah sukses mencetak hits bersama musisi seperti Selena Gomez, Lady Gaga, Hailee Steinfeld dan Sia. Kini Zedd berkolaborasi dengan Alessia Cara di lagu barunya, lagu itu berjudul Stay.

KoranKu – Amerika Serikat – DJ Zed kembali merilis lagu baru pada Kamis (23/02/2017) kemarin, setelah sukses mencetak hits bersama musisi seperti Selena Gomez, Lady Gaga, Hailee Steinfeld dan Sia. Kini Zedd berkolaborasi dengan Alessia Cara di lagu barunya, lagu itu berjudul Stay.

Lagu tetap bernuansa EDM dan sedikit funky yang berpadu dengan vocal unik dari Alessia dan tambahan suara robot di bagian Chorus.

Dalam lagu berdurasi tiga setengah menit itu Zedd pun memberi sentuhan dari suara ketukan perkusi dan permainan bass yang sedikit menggebrak.

Terdengar lantunan suara Alessia menyanyikan ‘Waiting for the time to pass you by. Hope the winds of change will change you mind. I could give a thousand reasons why, and I know you, and you’ve got to’.

Lagu itu dirilis Zedd dengan video music yang diunggah lewat akun Youtube miliknya, video itu menampilkan hamparan tanah luas dengan cermin yang sesekali muncul di tengahnya dan disertai lirik dari lagu itu sendiri.

Kolaborasi keduanya terjadi setelah pertemuan pertama mereka di ajang penghargaan HALO. Diajang itu, Zedd, Alessia dan Daya tampil bersama.

Sejak itu mereka pun memutuskan untuk melanjutkan kerjasam mereka yang kemudian menghasilkan lagu Stay.

“Saya piker lagu ini tepat secara music untuk posisi Alessia dan saya, itulah yang menarik tentang hal ini”, ungkap Zedd.

Sementara, Alessia mengatakan meski melodi lagunya dirasa jauh berbeda dari yang biasa dibawakannya, tetapi dia merasa tetap ada khasnya.

“Masih terasa karakternya sayanya, ini hanya lagu pop yang tinggi. Saya tidak tahu bahwa saya cukup berani untuk mengerjakan ini dan ini sangat keren bisa mencoba hal-hal baru dengan kolaborator”, lanjutnya.

Leave a Reply