Walikota: Kita Akan Terus Pantau Aspirasi Masyarakat Terutama Pembenahan Infrastruktur Jalan

KoranKu-Tegal- Walikota Tegal Hj Siti Masitha Soeparno, Jumat (24/3/17) bersama Jajarannya, melakukan Monitoring Wajah Kota dengan bersepeda dan berdialog dengan masyarakat di Kelurahan Sumur panggang.

 

Dalam kesempatan dialog tersebut antara lain Ketua Rw 01 Musiran dan Ketua LPMK Muslih Kelurahan Sumurpanggang mengeluhkan adanya jalan rusak di jalan Ponorogo dan di jalan banyuwangi, sementara di jalan Gatot Subroto warga meminta agar jalan tersebut dilakukan pelebaran karena sempit dan padat.

 

Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tegal Ir. Sugiyanto, MT menyampaikan bahwa DPU Kota Tegal akan merealisasikan keluhan jalan rusak dalam waktu dua minggu.

 

Selain Musiran dan Muslih,  ada Kamsiyati warga Rt.02/Rw.02 Kelurahan Sumurpanggang yang menyampaikan mengenai pemanfaatan lokasi SD Sumurpanggang 04 yang sudah tidak digunakan lagi untuk kegiatan wanita tangguh.

 

Pertanyaan Kamsiyati tersebut  langsung di jawab oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Johardi. Johardi menyampaikan bahwa asset pemerintah Kota Tegal bisa dipinjam dan dimanfaatkan.

 

Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno usai kegiatan menyampaikan Kelurahan Sumurpanggang ini adalah kelurahan yang mempunyai potensi ekonomi yang sangat besar, baik itu dari kuliner, kerajinan, dan budaya.

 

Menurut Walikota masyarakat Kelurahan Sumurpanggang juga sangat sadar akan kebersihan lingkungan, dan bisa menjadi contoh bagaimana masyarakat, menjaga lingkungan yang bersih dan sehat. Berbagai kejuaraan juga sudah diraih di Sumurpanggang.

 

“Kita akan terus pantau terkait aspirasi masyarakat untuk pembenahan infrastruktur di jalan, yang tadi sudah dijawab oleh dinas terkait, mudah-mudahan sampai semuanya sejahtera,” pungkas Walikota.

Leave a Reply