Wakapolda Jateng Pantau Perayaan Natal Di Gereja Hati Kudus Yesus

KoranKu-Tegal-Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Brigjen Pol Drs M Amhar Azeth, SH, Sabtu (24/12/16) melakukan pantauan di Gereja Hati Kudus Yesus Kota Tegal.
Wakapolda yang didampingi Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah SIK ditemui oleh Pastor Gereja Katholik Hati Kudus Yesus Yohanes Joko, Pr. Wakapolda pada kesempatan tersebut juga sempat berfoto bersama Banser NU yang ikut serta dalam mengamankan perayaan Natal 2016 di gereja tersebut.
Kapolres Tegal Kota usai mendampingi Wakapolda melakukan pantauan mengatakan Kunjungan Wakapolda Jawa Tengah yaitu untuk melakukan pantauan keamanan malam natal  di gereja yang ada di Kota Tegal.
“Ada 20 gereja dan 5 gereja besar yang kesemuanya sudah kami letakkan personil-personil Kepolisian dan banser-banser termasuk juga yang menjadi terobosan kita yaitu melibatkan pemuda gereja. Karena pemuda gereja lebih mengetahui jemaat yang ikut masuk ke gereja ini siapa saja, jadi bisa membantu kita dalam pelaksanaan pengamanan,” ungkapnya.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan Wakapolda sangat mengapresiasi keikutsertaan banser dalam pengamanan malam natal ini karena Keberadaannya juga sangat membantu tugas kepolisian.

Leave a Reply