Tiket Konser Coldplay Habis, Beberapa Oknum Jual Tiket Palsu

Kemarin (31/03/2017) adalah hari yang ditunggu-tunggu bagi penggemar Coldplay di Asia khususnya penggemar Singapura. Chris Martin cs bakal tampil di Singapura pada Jumat dan Sabtu (01/04/2017), tiket yang dijual sejak beberapa bulan lalu langsung ludes dalam beberapa menit, padahal mereka masih akan tampil di Filipina, Thailand, Jepang dan Korea Selatan setelahnya.

KoranKu – Singapura – Kemarin (31/03/2017) adalah hari yang ditunggu-tunggu bagi penggemar Coldplay di Asia khususnya penggemar Singapura.

Chris Martin cs bakal tampil di Singapura  pada Jumat dan Sabtu (01/04/2017), tiket yang dijual sejak beberapa bulan lalu langsung ludes  dalam beberapa  menit, padahal mereka masih akan tampil di Filipina, Thailand, Jepang dan Korea Selatan setelahnya.

Diprediksi akan hadir lebih dari 50 ribu penonton tiap malamnya, penampilan Coldplay di Sports Hub Singapura hari ini adalah yang pertama dalam 8 tahun terakhir.

Drummer Coldplay Will Champion mengatakan sudah siap untuk tampil bersama Chris Martin cs karena sudah terbiasa dengan suasana konser dan tour.

“Kami sudah melakukan tur ini selama lebih dari setahun, jadi ketika kami sampai Singapura, kami akan sangat siap”, ungkap Will Champion.

“Kami juga menjadi lebih nyaman karena tahu bagaimana harus tampil di tempat yang besar, terkadang bisa menjadi sangat susah untuk merasa intima tau terhubung dengan penggemar di arena yang besar. Kami meyakinkan agar semua orang merasa bagian dari itu, merasa terangkul dan terkoneksi”, lanjutnya.

Chris Martin, Coldplay
Chris Martin, Coldplay

Mereka tidak hanya menyanyikan lagu-lagu yang menyentak, tetapi juga melankolis seperti Everglow. Chris Martin menyanyi sambil memainkan piano, lagu itu pernah dibawakan beberapa kali mereka konser secara live.

Penonton konser Coldplay di Singapura bukan hanya orang lokal, penggemar dari Indonesia pun membanjiri konser Coldplay.

Mengingat band Coldplay itu tidak akan tampil di Indonesia, saking laris manisnya konser tersebut, sampai ada beberapa oknum yang menjual tiket palsu.

Kepolisian menangkap dua orang yang terlibat penipuan tiket itu, mereka ditangkap setelah banyak masyarakat yang melapor adanya penjualan tiket di situs Carousell antara tanggal 10 hingga 23 Maret, namun palsu.

Tiket itu ada di daftar barang yang didiskon, pembeli diminta mengirim uang tetapi tidak mendapat tiket tersebut dan tidak mendapat informasi apapun.

Leave a Reply