The Hogwarts Café di Pakistan Sediakan Burger Dragonfire

Kafe bertema Harry Potter baru saja dibuka untuk umum, bukan di Inggris atau Amerika. Tetapi kafe yang membawa keajaiban ke dalam ruang makan itu berada di ibu Kota Pakistan yaitu Islamabad.

KoranKu – Pakistan – Kafe bertema Harry Potter baru saja dibuka untuk umum, bukan di Inggris atau Amerika. Tetapi kafe yang membawa keajaiban ke dalam ruang makan itu berada di ibu Kota Pakistan yaitu Islamabad.

The Hogwarts Café nama tempat itu, café itu dibangun sebagai mimpi yang menjadi nyata dari tiga pria Pakistan yang bersahabat sejak kecil.

Para kreator kafe ini adalah Hassan Khan, Emad ur Rahman dan Ouj e Zahoor. “Pada dasar kami ingin membuat mimpi penggemar Harry Potter menjadi nyata”, ungkap Khan.

Tak hanya mengajak tamunya masuk ke dalam dunia sihir dengan setting ruang bertempelkan simbol-simbol Sekolah Hogwarts.

Hogwarts Cafe,Novelties
Hogwarts Cafe,Novelties

Namun menu yang ditawarkan juga menggunakan nama-nama yang identic dengan sihir-shir murid Hogwarts.

Mulai dari butterbeer buatan rumah, burger Dragonfire dan pencuci mulut dari dapur Cho Chang,  dijual juga souvenir buatan tangan Hogwarts.

Mulai dari sapu berkecepatan tinggi yaitu Nimbus 2000, jubbah sihir hingga topi yang khas dikenakan oleh para penyihir ada disini semua.

Hiasan Hogwarts Cafe
Hiasan Hogwarts Cafe

Sedangkan untuk sapu sihir paling canggih milik Harry Potter, Firebolt, masih dalam fase pembuatan.

“Masa kecil kami dilalui dengan membayangkan tentang Hogwarts. Saat kami berusia 11 tahun, kami berharap akan ada burung hantu yang hinggap di jendela kami dan membawa surat, tapi itu tak pernah terjadi”, ungkap Khan.

Untuk saat ini, dia bersama 2 temannya telah menciptakan petualangan keajaiban itu untuk penggemar Harry Potter di negerinya.

Leave a Reply