Tepati Janji, Zayn Malik Terlihat Lebih Santai

Penyanyi Zayn Malik menepati janjinya untuk merilis lagu barunya, Still Got Time sesegera mungkin. Dalam lagu itu, Zayn berduet dengan PartyNextDoor.

KoranKu – California – Penyanyi Zayn Malik menepati janjinya untuk merilis lagu barunya, Still Got Time sesegera mungkin. Dalam lagu itu, Zayn berduet dengan PartyNextDoor.

Hanya selang beberapa hari sejak Zayn menyatakan janjinya, sang kekasih Gigi Hadid pun merilis lagu itu pada hari Jumat (24/03/2017), Zayn juga merilis video lirik lagunya.

Lagu itu berbeda dengan karakter music Zayn selama ini, lewat lagu itu ia seakan ingin mengubah sedikit arah musiknya lebih santai. Still Got Time lebih terdengar ringan juga santai.

Video liriknya berlatar oranye, liriknya kemudian terlihat berputar-putar di tengah.

This could be something if you let it be something /Don’t scare me away /Turning something into nothing, babe /You’re already used to the games, babe /You play your role and I play the same”, lirik Zayn di awal lagu.

Mantan personel One Direction itu mendapat sejumlah sambutan baik sola perilisan lagu baru itu,  salah satu penggemar berkomentar di kolom bawah video sembari bercanda.

“Lagu ini benar-benar buruk setelah menit 3.07 (Penanda lagu berakhir”, canda salah satu penggemar Zayn.

“Serius, lagu ini terdengar begitu positif dan menyejukkan. Kedengarannya begitu segar, hal yang akan saya dengarkan terus ketika berlibur. Zayn terus menjadi lebih baik”, ungkap penggemar lain.

Still Got Time menjadi lagu perdana Malik setelah merilis lagu kolaborasi bersama Taylor Swift, I Don’t Wanna Live Forever.

Disebut-sebut lagu itu akan menjadi bagian dari album keduannya, pasca album Mind Of Mine yang dirilis pada bulan Maret tahun lalu.

Leave a Reply