Super Mario Run Kini Resmi Hadir di OS Android

Sekarang. Mario Bros Run ada juga di Android. Setelah beberapa bulan lalu muncul pertama kali untuk iOS, Super Mario Run kini sudah bisa diunduh oleh pengguna Android.

KoranKu – Jepang – Sekarang. Mario Bros Run ada juga di Android. Setelah beberapa bulan lalu muncul pertama kali untuk iOS, Super Mario Run kini sudah bisa diunduh oleh pengguna Android.

Meski Nintendo selaku penerbit Super Mario tadinya hanya eksklusif untuk iOS, mereka berjanji semua fitur terbaru yang dinikmati pengguna iOS juga terdapat di versi Android.

Sama seperti di iOS, Super Mario Run di Android bisa diunduh gratis, hanya saja ketentuan gratis itu juga terbatas seperti halnya di iOS.

Pengguna Android nantinya bisa menikmati versi gratis game ini selama tiga level permainan saja. Untuk menikmatinya seluruhnya, Nintento mengharuskan pengguna Android membayar US$10 atau sekitar Rp133.300.

Harga ini terbilang cukup mahal untuk aplikasi berbayar di ponsel, namun Nintendo nampaknya tidak akan mengubah keputusan penetapan harga itu.

Sementara di Indonesia, Super Mario Run terbit sedikit terlambat setelah rilis perdana di Android saat ini.

Dari laman Google Play terlihat game ini masih satu hari lagi atau Jumat (24/3) meluncur dan bisa dinikmati pecinta game legendaris Nintendo itu.

Pertama kali rilis di iOS pada Jumat (16/12), Super Mario Run disambut meriah dengan rekor unduh sebanyak 2,85 juta kali.

Ia menjadi game terlaris di hari pertama di iOS, mengalahkan catatan Pokemon Go yang hanya meraih 900 ribu unduhan di hari pertamanya.

Catatan itu tidak mengherankan. Pasalnya Super Mario Run dirilis serempak di 150 negara pada hari pertama. Sementara Pokemon Go hanya dilepas di tiga negara saja.

Leave a Reply