Situs Online JD.id Ingin Memboyong Nokia 6 ke Indonesia

Rencana situs belanja online JD.id ingin memboyonh Nokia 6 ke Indonesia terkendala terbatas stok. Sehingga, mereka mengaku belum bisa memastika kapan waktu untuk segera mengedarkannya.

KoranKu – Indonesia – Rencana situs belanja online JD.id ingin memboyonh Nokia 6 ke Indonesia terkendala terbatas stok. Sehingga, mereka mengaku belum bisa memastika kapan waktu untuk segera mengedarkannya.

Setelah laku keras di China lewat perusahaan induk JD.com, JD.id berangan ingin membawa Nokia dengan rasa Android ke Indonesia.

Hanya saja faktor ketersediaan ponsel tersebut masih sangat terbatas, “Soalnya sangat laku keras barangnya”, ungkap Teddy Arifianto, Head Of Corporate Communications & Public JD.id.

Teddy melihat usaha serupa yang dilakukan Filiphina meski berujung sama, minimnya persediaan ponsel terhadap permintaan di China, membuat stock Nokia 6 sangat terbatas.

Nokia 6 di China amat sangat laku sehingga hanya dalam hitungan menit beberapa ribu unit terjual, hingga perusahaan kewalahan.

“Laku banger, Cuma beberapa menit sudah ribuan terjual, tidak sampai 10 menit bahkan. Memang di China sedang booming yaa”, tutur Teddy.

Nokia 6 sejauh ini memang hanya dijual eksklusif di China, hal ini tidak mengherankan semenjak merek Nokia diambil alih perusahaan China HMD Global Oy sejak pertengahan 2015.

Nokia 6 yang dibekali Android 7.0 Nougat, prosesor Snapdragon 430, RAM 4GB, memori internal 64GB, dan layar 5,5 inci FHD, jadi era baru Nokia. Pada pemesanan perdana di China, Nokia 6 yang dipesan mencapai 250 ribu dalam waktu 24 jam.

Meski berniat membawanya ke Indonesia, Teddy sendiri merasa faktor larisnya Nokia 6 lebih disebabkan rasa penasaran konsumen terhadap “comeback” Nokia.

“Nokia ini legendaris, mungkin masih banyak yang penasaran Nokia rasa Android sih. rasanya orang ingin beli karena rasa penasaran yang tinggi”, lanjutnya.

Leave a Reply