Simon Cowell Sindir Peringkat Lagu Niall Horan

Simon Cowell masih menganggap langkah Niall Horan salah satu personel One Direction yang diasuhnya keliru. Horan seharusnya tidak meninggalkan label Syco yang dimiliki oleh Cowell saat merilis lagu solo perdana dan terbarunya.

KoranKu – Inggris – Simon Cowell masih menganggap langkah Niall Horan salah satu personel One Direction yang diasuhnya keliru. Horan seharusnya tidak meninggalkan label Syco yang dimiliki oleh Cowell saat merilis lagu solo perdana dan terbarunya.

Sama seperti personel lain dalam One Direction, Horan pun memilih bersolo karier di tengah masa vakum band bentukan X-Factor UK pada 2010.

Menjadi yang terakhir memutuskan bersolo karier, ia justru pertama merilis lau perdana. Judul lagu Niall Horan yaitu This Town.

Nadanya mendayu seperti karakter Ed Sheran, lagu itu dirilis dibawah naungan Universal Music. Label music itu sudah mengincar Horan setelah gagal mendapatkan Harry Styles.

Saat menandatangani kontrak dengan Universal Pictures, Horan ‘Menghianati’ label milik Cowell.

Sang produser One Direction mengatakan seharusnya Horan tetap memilih Syco sebagai label untuk karier solonya.

Jika Niall Horan tidak hengkang dari labelnya, This Town akan mencapai peringkat yang lebih tinggi daripada saat di Universal Music.

Dirilis pada 29 September lagu, lagu itu hanya menempati peringkat ke9 pada Jumat (07/10/2016).
Ia delapan peringkat di belakang James Arthur, mantan pemenang X-Factor yang baru-baru itu langsung bergabung dengan label Cowell.

“Dia (Niall Horan) mungkin bisa saja ada di peringkat pertama jika bertahan bersama saya”, ungkap Simon Cowell.

“Tetapi Anda tahu siapa yang ada di peringkat pertama pekan ini? James Arthur. Senang sekali dia kembali bersama kami dengan rekor fantastis”, lanjutnya.

Untuk semakin menyindir Horan, Cowell pun berseloroh, “Hashtag loyalty”.

Ia memang pernah mempermasalahkan kesetiaan anggota-anggota One Direction. Horan, yang memilih Universal ketimbang dirinya, dianggap tidak setia.

Horan maupun anggota One Direction lainnya tidak berkomentar atas itu. Yang jelas, tidak satu pun dari Styels, Horan, Louis Tomlinson, maupun Liam Payne yang dibantu Cowell untuk menelurkan solo karier saat vakum dari boyband-nya.

Leave a Reply