Shawn Mendes Akan Bintangi Film Summer Of Love

Penyanyi Shawn Mendes akan membuat debut acting layar lebarnya dalam film musical karya sutradara Ivan Reitman, Summer of Love.

KoranKu – Amerika Serikat – Penyanyi Shawn Mendes akan membuat debut acting layar lebarnya dalam film musical karya sutradara Ivan Reitman, Summer of Love.

Musisi berusia 18 tahun asal Kanada ini terkenal berkat sejumlah video yang diunggahnya ke Vine. Namanya makin meroket setelah mengeluarkan lagu Stitches dan Treat You Better.

Ivan Reitman yang juga asli Kanada, menargetkan Shawn Mendes untuk membintangi proyeknya. Ia belum pernah menyutradarai film musikal sebelumnya. Summer of Love kini tengah diedit di beberapa studio.

Meski detail plot masih dirahasiakan, judul film ini dipercaya merujuk tentang kejadian musim panas pada 1967 silam.

Ketika sekitar 100 ribu orang, kebanyakan pemuda-pemudi hippies, berkumpul di perkampungan Haight-Ashbury, San Fransisco untuk menyuarakan protes terhadap Perang Vietnam.

Musim panas itu dulu terkenal akan sejumlah penampilan musikal ikonis para artis di Northern California, seperti The Who, The Grateful Dead, The Animals, Jefferson Airplane, Jimi Hendrix, Janis Joplin, dan The Byrds.

Karya ini digambarkan sebagai sebuah film perjalanan darat (road-trip). Perusahaan Reitman yang memiliki pendanaan sendiri, Montecito Picture Co., membiayai pembuatan film ini.

Reitman, yang juga menulis cerita Summer of Love, terakhir kali menyutradarai pada Draft Day pada 2014. Film itu dibintangi Shawn Wines, Lorene Scafaria, dan Leonard Blum.

Film Musical Summer of Love tidak akan menjadi penampilan film pertama Mendes. Pada 2013 silam, ia pernah mengisi suara film animasi The Weinstein Co., Underdog.

Itu merupakan penampilan pertamanya di bagian live-action, film musikal mendadak menjadi tren di Hollywood setelah kesuksesan La La Land.

Film itu baru saja melewati pencapaian pendapatan sebanyak US$400 juta di seluruh dunia.

Leave a Reply