Selebriti Hollywood Yang Juga Pengusaha Restoran Fast Food

Pesona hidup artis idola memang tidak bisa dipungkiri di mata para penggemarnya, dan para selebriti ini pun memanfaatkan karisma mereka untuk memperluas istana kekayaan mereka.

KoranKu – Indonesia – Pesona hidup artis idola memang tidak bisa dipungkiri di mata para penggemarnya, dan para selebriti ini pun memanfaatkan karisma mereka untuk memperluas istana kekayaan mereka.

Tidak hanya di dunia hiburan, banyak juga yang mencoba berbisnis di bidang lain, tak sedikit dari mereka yang akhirnya memutuskan untuk menaruh saham serta membuka sendiri bisnis dari hal yang mereka mengerti.

Berikut ini adalah selebriti yang turut menanamkan saham di berbagai restoran cepat saji favorit public :

1.Chris Brown

Siapa yang tidak mengenal penyanyi R&B yang penuh dengan kontrovesi ini, Chris memang pintar dalam melakukan investasi. Bahkan sudah menjadi rahasia umum jika pria tersebut memiliki 10 restoran Burger King yang berbeda.

Walau punya saham di restoran tersebut, Chris mengklaim dirinya tidak memakan daging. Untuk membeli saham dari restoran tersebut, setidaknya Chris harus membayar US$50 ribu dan memiliki US$1,5 juta kekayaan bersih.

 

2.Mark Wahlbreg

Mark Wahlberg pemeran utama dalam film Deepwater Horizon ini juga menanam sahamnya di bisnis makanan. Bersama dengan kedua saudara laki-laki dan ibunya, Mark membuka restoran burger di kota kampung halamannya Massachusets. Restoran itu diberi nama Wahlburgers dan pertama kali dibuka untuk umum pada tahun 2012.

Selain menggamit kedua saudaranya, Donnie dan Paul, Mark juga mengajak mantan bos Panera Bread, Rick Panzura.

 

3.Kanye West

Semua orang pasti mengenal Kanye West dari lagu-lagu yang dibawakannya. Tidak ketinggalan, suami Kim Kardashian ini juga turut menanamkan saham di sejumlah restoran cepat saji.

Tahun 2007, dia mendirikan KW Foods LLC dan mencapai kemitraan dengan Fatburger. Dari hasil kemitraan tersebut, mereka telah membuka hampir 12 cabang Fatburger di Chicago dan kota besar lainnya di Amerika Serikat.

Meski, Kanye West dinilai kurang ahli dalam membuka pintu waralaba dalam usaha bisnisnya tersebut.

Leave a Reply