Scarlett Johansson Dambakan Peran Putri Disney

Scarlett Johansson selama ini identic dengan peran pahlawan perempuan yang berkarakter kuat. Stereotip itu didapatnya setelah memerankan Black Widow dalam The Avengers dan Captain America : The Winter Soldier, Lucy, sampai yang akan di rilis yaitu Ghost in The Shell.

KoranKu – Amerika Serikat – Scarlett Johansson selama ini identic dengan peran pahlawan perempuan yang berkarakter kuat. Stereotip itu didapatnya setelah memerankan Black Widow dalam The Avengers dan Captain America : The Winter Soldier, Lucy, sampai yang akan di rilis yaitu Ghost in The Shell.

Namun ternyata Johansson belum puas dengan itu semua, ia masih punya satu peran yang sangat ia impikan.

Menariknya, akan menjadi satu sejarah sendiri jika itu sampai terjadi. “Mungkin itu tidak akan pernah terjadi”, tutur Johansson.

Ia bahkan sudah menanti soal peran itu selama 20 tahun terakhir, tetapi tidak terwujud. Johansson saat itu ditanya peran apa yang ingin dipersembahkannya untuk sang putri Rose.

Ia menjawab, “Putri saya masih muda. Sekarang kami berdua bermimpi bahwa suatu hari saya akan menjadi putri Disney”, ungkapnya.

Melihat peran yang ada, putri-putri Disney sebelumnya hamper selalu identik dengan karakter yang lemah lembut, meski belakangan pun ada putri kuat seperti Moana.

Sementara Johansson terlalu identik dengan pahlawan super, itu yang membuatnya ragu menjadi putri. Namun sebenarnya, bukan berarti itu tidak mungkin.

Apalagi Johandoon punya hubungan baik dengan Disney, film-film pahlawan supernya merupakan hasil kerja sama Marvel Studios dengan Disney.

Ia juga pernah mengisi suara film live-action Disney, The Jungle Book. Disney juga sedang gencar membuat cerita-cerita animasi tentang putrinya, menjadi Live-Action.

Sementara ini sudah ada Enchanted (2007) yang dibintangi Amy Adams dan Maleficent dengan Angelina Jolie sebagai bintang utamanya.

Cinderella (2015) mendapuk Lily james sebagai putri, Emma Watson memerankan Belle dalam Beauty and The Beast (2017).

Disney juga punya sederet rencana live-action: Aladdin, Mulan, dan The Little Mermaid.

Leave a Reply