Real Madrid Menang Telak Melawan Alaves FC

El Real kian kokoh di puncak klasemen sementara Divisi Primera La Liga (kasta teratas Liga Spanyol) seusai menang atas Alaves pada pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (02/04/2017).

KoranKu – Spanyol – El Real kian kokoh di puncak klasemen sementara Divisi Primera La Liga (kasta teratas Liga Spanyol) seusai menang atas Alaves pada pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (02/04/2017).

Pada kemenangannya, Real Madrid mengoleksi 68 poin dari 28 pertandingan, berjarak lima poin dari Barcelona yang berada di bawah Real Madrid.

Sementara Alaves tertahan di posisi ke-10 dengan rangkuman 40 poin dari 29 laga. Real Madrid sempat kesulitan Nachomembongkar pertahanan Alaves selama 30 menit awal pertandingan.

Setelah lebih dari 30 menit berselang, Benzema berhasil membuka keunggulan 1-0, penyerang asal Perancis berusia 29 tahun ini menyarangkan bola ke dalam gawang Alaves setelah melepas tendangan kaki diri dari dalam kotak penalty seusai menerima umpan dari Daniel Carvajal.

Gol itu menjadikan Benzema sebagai pemain yang sanggup mencetak gol ke gawang 31 lawan di Liga Spanyol.

Permainan saling serang lebih sering terjadi paruh kedua, Alaves yang kalah dalam penguasaan bola sanggup memperlihatkan serangan-serangan balik yang berbahaya.

Hingga pada menit 80’ Madrid telah mengumpulkan 13 peluang dan hanya dua peluang tepat sasaran. Sementara, Alaves sendiri mendapatkan tiga peluang tepat sasaran dari total 11 peluang didapat.

Tetapi, pada menit ke-85 Madrid bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak Isco melalui sudut sempit dari dalam kotak penalty Alaves.

Tiga menit sebelum mencapai 90 menit waktu normal, Real Madrid kembali membobol gawang Alaves. Nacho mencetak gol menyegel kemenangan Real Madrid atas Alaves dengan sundulan yang berawal dari situasi bola mati.

El Real menang 3-0 atas Alaves dan kian kokoh di puncak klasemen, kemenangan di partai ini membuat Madrid mencatatkan 11 kemenangan dari 3 seri dari total 14 laga kandang sejauh musim ini.

Leave a Reply