Raja Salman Lanjutkan Perjalanan Kenegaraan ke Jepang

Rombongan Sri Baginda Raja Salman telah bertolak dari Bandara Ngurah Rai, Bali menuju ke Jepang pada Minggu siang (12/03/2017).

KoranKu – Indonesia – Rombongan Sri Baginda Raja Salman telah bertolak dari Bandara Ngurah Rai, Bali menuju ke Jepang pada Minggu siang (12/03/2017).

Raja Salman tiba di Base Ops Landasan Udara Ngurah Rai pada sekitar 10.50 WITA menggunakan Mercedes-Benz S600.

Setibanya di lokasi, dia langsung disambut oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Agama Lukman Hakim, Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Kepala Kepolisian Daerah Bali Inspektur Jenderal Petrus Golosse dan Panglima Daerah Militer Udayana Mayor Jenderal Kustanto Widyatmoko.

Raja Salman bersalaman dan langsung menaiki lift menuju kabin pesawat dengan dikawal ketat oleh pengawal kerajaan.

Dia berada di Bali untuk berliburan setelah melakukan kunjungan kenegaraan sejak Rabu (04/03/2017), meski lebih banyak berdiam di hotel, dia dilaporkan sempat menikmati suasana laut dan pantai Pulau Dewata.

Sementara itu, 1.500 rombongannya berjalan-jalan ke Kuta, Seminyak, Uluwatu, Tanjung Benoa, Ubud dan sejumlah destinasi wisata lainnya.

Di Jepang, Raja Salman kembali bertugas sebagai kepala negara, Pesawat Saudi VVIP Airlines 01 yang ditumpanginya mengudara pada 11.15 WITA.

Leave a Reply