Project Album Baru The Chainsmokers Untuk Para Penggemar

Cukup dengan lagu-lagu menyentak yang enak didengar dan cocok digunakan untuk menari, The Chainsmokers mengumumkan pada Senin (30/1) bahwa mereka akan segera merilis album.

KoranKu – New York – Cukup dengan lagu-lagu menyentak yang enak didengar dan cocok digunakan untuk menari, The Chainsmokers mengumumkan pada Senin (30/1) bahwa mereka akan segera merilis album.

Duo DJ asal New York itu mengumumkan bahwa albumnya itu dipastikan akan dirilis tahun ini, namun mereka belum menetapkan tanggal rilis albumnya.

Menurut keterangan yang disampaikan melalui label musiknya, The Chainsmokers akhirnya memutuskan merilis album untuk memenuhi keinginan penggemar.

Selama ini mereka menunggu dan membiarkan public bereaksi, mereka bertanya-tanya apakah penggemarnya ingin dibuatkan album.

Mereka akhirnya memutuskan merekam satu album ‘sebagai respons atas banyaknya permintaan oleh penggemar’.

Proyek itu diduga melibatkan Coldplay. Sebab pekan lalu, pentolan sekaligus vokalis Coldplay, Chris Martin berkicau soal album baru The Chainsmokers di Twitter-nya.

Martin membenarkan bahwa The Chainsmokers tengah menggarap album. Tanpa menjelaskan keterlibatannya, ia hanya mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai lagu mereka.

Chris Martin membenarkan bahwa The Chainsmokers tengah menggarap album. Ia tidak menjelaskan keterlibatannya, Martin hanya mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai lagu mereka.

Jika benar mereka berkolaborasi, itu bukan kerja sama pertama The Chainsmokers dengan bintang ternama. Sebelumnya, mereka mengajaka Halsey untuk bekerja sama, seperti pada Closer.

Dikabarkan, album baru The Chainsmokers akan dipenuhi nada musik dansa dan hip hop. Namun, akan ada yang berbeda karena The Chainsmokers memasukkan unsur ‘kontemplasi’ ke dalamnya.

“Bagi kami, album dance music itu sedikit menyebalkan. Mereka hanya sekedar kompilasi, lebih dari semuanya. Kami ingin album kami merefleksikan sebuah momen bagi kami, untuk menceritakan sebuah kisah”, ungkap The Chainsmoker.

Leave a Reply