Polres Brebes Beri Bantuan Kaki Palsu Korban Laka Lantas

KoranKu-Tegal-Sebagai bentuk apresiasi dan wujud silaturahmi anggota kepolisian dengan korban atau keluarga kecelakaan lalu lintas yang mengalami cacat berupa patah kaki, Kepolisian Resor Brebes memberikan bantuan berupa kaki palsu kepada Tokhidul Mikbar (33), Selasa (21/3/17).

 

Kaki palsu diberikan secara langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Lutfie Sulistiawan padaTokhibul Mikbar di tempat kerjanya di Desa Kertabesuki Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes.

 

Kapolres Brebes AKPB Luthfie Sulistiawan mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi karena setelah kecelakaanpun tidak mengurangi semangat hidupnya. “Setelah kecelakaan tidak mengurangi semangat Tokhibul, lebih banyak berkarya. Banyak sekali karya-karya anyamannya. Ini dapat menginspirasi masyarakat sekitar. Semoga pemberian kami bermanfaat, ” jelas Luthfie.

 

Sementara itu, Tokhidul mengaku senang dan berterimakasih kepada Polres Brebes atas pemberian kaki palsu tersebut. “Terimakasih untuk pak Kapolres Brebes atas pemberiannya, sehingga bisa membantu aktifitas saya,”ujar Tauhidul yang juga anggota Gerakan Defabel Brebes Hebat (G-Debat).

 

Akibat kecelakaan yang menimpa dirinya, Tokhidul Mikbar harus rela kehilangan kaki kanananya. Namun dengan pemberian kaki palsu tersebut diharapkan bisa lebih bersemangat dalam berkarya.

 

Tokhidul pada kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kepada pengendara agar selalu berhati hati dalam berkendaraan, harus lebih mengutamakan keselamatan.

Leave a Reply