Perusahaan Latex Mendapat Untung Besar Karna Topeng Donald Trump

Perusahaan yang bernama Jinhua Partytime Latex Art and Crafts yang khusus membuat kostum dan topeng Halloween mendapatkan keuntungan besar dengan menjual topeng Donald Trump

KoranKu – Cina – Tidak disukai tapi topeng Donald Trump laris manis. Calon Presiden Amerika yaitu Donald Trump bisa jadi tidak disukai di Amerika Serikat, bahkan diberbagai negara. Tetapi bagi sebuah perusahaan Latex di China, sosok kandidat calon Presiden Amerika Serikat itu pembawa rezeki bagi produknya karena Topeng Donald Trump laris manis dipasaran.

Perusahaan yang bernama Jinhua Partytime Latex Art and Crafts yang khusus membuat kostum dan topeng Halloween mendapatkan keuntungan besar dengan menjual topeng Donald Trump.

Walaupun tidak hanya menjual topeng Donald Trump, pabrik ini juga membuat topeng Hillary Clinton yang telah terjual hampr 500 ribu buah.

Saling bersaing, tetapi penjualan topeng Donald Trump sudah mencapai 500 ribu lebih terjual habis, “Saya kira topeng Donald Trump akan terjual 600 ribu buah, mungkin bisa lebih banyak lagi”, ungkap Jacky Chen selaku manajer pabrik itu.

Topeng Donald Trump
Topeng Donald Trump

Topeng itu dijual seharga US$4 dollar hingga 5 dollar, topeng Donald Trump menjadi berkah tersendiri bagi perusahaan di China. Padahal Taipan Real-Estate itu kerap menyudutkan China.

Donald Trump dalam pernyataannya, mengatakan bahwa China telah melakukan perang ekonomi terhadap AS dan merebut lapangan kerja warga Amerika.

China langsung bereaksi dengan mengatakan bahwa Donald Trump adalah orang yang sangat tidak rasional melihat ekonomi AS atau China.

Apapun yang dikatakan Donald Trump soal China, pabrik pembuat topeng masih kebanjiran pesanan topeng Donald Trump.

Bahkan mereka akan menampah pasokan produksi topeng nya untuk pemilu AS, saat karyawan ditanya soal topeng itu, Liu Dahua mengatakan “Ini topeng Presiden Amerika Serikat,bukan ?”.

Pernyataan itu membuktikan bahwa warga China tidak mengenal presiden AS sekarang dan juga calon presiden yang akan menjadi presiden AS nanti.

Leave a Reply