Penemuan Mayat Bayi Laki-Laki Gegerkan Warga Bekasi

Ditemukan mayat bayi laki-laki yang baru dilahrikan ditemukan di depan pertokoan di Kelurahan Bekasi Jaya,Bekasi Timur, Bekasi pada Sabtu (25/03/2017). Diduga bayi malang itu sengaja dibuang oleh orang tuanya. Informasi ditemukan pertama kali mayat bayi itu ditemukan oleh seorang pejalan kaki sekitar pukul 07.00 WIB.

KoranKu – Bekasi, Indonesia – Ditemukan mayat bayi laki-laki yang baru dilahrikan ditemukan di depan pertokoan di Kelurahan Bekasi Jaya,Bekasi Timur, Bekasi pada Sabtu (25/03/2017).

Diduga bayi malang itu sengaja dibuang oleh orang tuanya. Informasi ditemukan pertama kali mayat bayi itu ditemukan oleh seorang pejalan kaki sekitar pukul 07.00 WIB.

Seorang pria curiga dengan tumpukan sampah di depan sebuah toko, karena terlihat ada sesosok mayat tergeletak.

“Ketika diperiksa ternyata benar, ada mayat bayi laki-laki sudah dikerumuni lalat”, ujra warga setempat di Bekasi Timur pada Sabtu (25/03/2017).

Ada pejalan kaki yang berteriak histeris lalu memberitahukan warga sekitar kemudian diteruskan ke Kepolisian terdekat.

Tidak lama kemudian, lokasi kejadian dipenuhi oleh warga yang penasaran dengan penemuan mayat bayi laki-laki tersebut.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing membenarkan terkait temuan warga tersebut. Menurut dia, mayat bayi tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah, Kota Bekasi untuk mendapatkan autopsy.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait temuan itu yang diduga mayat itu yang sengaja dibuang oleh orang tuanya”, ungkap Erna Ruswing.

Diperkirakan bayi laki-laki itu berumur sehari, pasalnya masih menempel tali pusarnya dan banyak berlumuran darah.

Leave a Reply