Peluncuran dan Review Harry Potter and The Cursed Child

Buku Harry Potter and The Cursed Child akan menjadi kisah akhir Harry Potter, buku ini resmi di luncurkan pada hari Minggu (31/07/2016).

KoranKu – London – Buku Harry Potter and The Cursed Child akan menjadi kisah akhir Harry Potter, buku ini resmi di luncurkan pada hari Minggu (31/07/2016).

J.K Rownling ketika ditanyakan apakah tahap produksi dan publikasi naskahnya yang merupakan keenam dari serial Harry Potter.

Serial itu menggambarkan fase baru cerita, ia menyangkalnya. Lalu ia menyatakan tidak akan lagi memperpanjang cerita Harry Potter.

“Tidak, dia akan melewati perjalanan maha besar dan kemudian, iya, saya kira kita selesai. Ini adalah generasi berikutnya, oleh karena itu saya senang menyaksikannya terwujud begitu indah. Tetapi Harry sudah selesai”, ungkap J.K Rowling.

Pengarang bbuku asal Inggris ini tersebut menyebut bukan keputusan sulit untuk memanggukan karakter Harry Potter ciptaanya berkat visi produser Sonia Friedman.

“Hal itu sidela secara sempurna dengan materi mengenai generasi mendatang dna saya melihatnya akan bekerja sempurna. Saya tidak pernah ingin menulis novel lain, namun yang ini akan memberikan penggemar sisi special”, lanjutnya.

Didasarkan pada ide sang pengarang Inggris dan sekaligus pencipta karakter Potter, sandiwara dan buku itu menampilkan Potter yang sudah dewasa sebagai pegawai Kementerian Sihir dan menjadi ayah dari tiga anak yang harus bergulat dengan masa lalunya.

Lalu bagaimana pementasan panggung Harry Potter and The Cursed Child ?

Pertunjukkan panggung Harry, sudah dipentaskan sejak bulan Juni namun hingga sekarang alur ceritanya masih misterius.

Karena semua yang sudah menonton drama ini mematuhi anjuran penulis novel-novel J.K. Rowling, ia selalu meminta agar alur cerita pertunjukan panggung ini tak diungkap.

“Kamu selalu bisa menjaga rahasia buku-buku Potter untuk merekan yang akan membaca buku itu. Saya minta sekali lagi, tolong jaga rahasia jalan cerita drama The Cursed Child”, ungkap Rowling.

“Biarkan penonton menikmati aneka kejutan yang ada di dalamnya”, lanjutnya.

J.K Rowling dan tim produksi pementasan bahkan menciptakan tanda pagar #KeepTheSecrets di media social untuk mendorong mereka yang sudah menonton untuk tidak menceritakan kisah ini.

Ternyata kata-kata itu dipatuhi, tak hanya oleh mereka yang sudah menonton, tapi juga para wartawan hiburan yang mendapat kesempatan untuk menulis resensi.

Leave a Reply