Mirip ‘Lean On’ DJ Diplo dan DJ Snake Sindir David Guetta

Menurut DJ Diplo dan DJ Snake lagu ciptaan David Guetta meniru lagu ciptaan nya yang berjudul Lean On.

KoranKu – Indonesia – Musisi Electro yaitu Diplo dan DJ Snake, mengkritik keberadaan lagu David Guetta yang berjudul This One’s For You.

Menurut DJ Diplo dan DJ Snake, lagu ciptaan seniornya itu meniru lagu ciptaan mereka yang berjudul Lean On.

Yang lebih mengkagetkan, lagu This One’s For You itu merupakan lagu resmi turnamen sepakbola Euro 2016 ini.

“Saya berharap ia sadar kalau kami selalu ingin berinovasi, kami menghargainya. Tetapi saya tidak bisa tinggal diam”, ungkap DJ Diplo melalui akun Twitter nya.

Lagu dan sekaligus musik Lean On merupakan hits di musim panas yang juga dirilis tahun lalu, lagu itu adalah karya kolaborasi dari Major Lazer, DJ Snake dan MO.

Dengan irama dan lirik lagu yang unik tersebut, Lean On berhasil mendapat penghargaan Platinum atas penjualannya di Inggris dan Amerika Serikat.

David Guetta. Sumber Foto : dailymail.co.uk
David Guetta. Sumber Foto : dailymail.co.uk

Sedangkan dengan lagu This One’s For You ialah karya kolaborasi David Guetta dan Zara Larsson, menurut Jezebel, David Guetta merupakan DJ terkaya ke-2 di dunia.

Sedangkan DJ Diplo dan DJ Snake merupakan urutan 10 besar DJ terkaya di dunia, lebih tepatnya DJ Diplo DJ terkaya ke-10 di dunia.

Jika benar tuduhan DJ Diplo dan DJ Snake, seharusnya David Guetta bisa lebih kreatif daripada sekedar meniru dan untuk menjadi keuntungan baginya.

Leave a Reply