Mesut Ozil Absen Sesi Latihan Karna Cedera Punggung

Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil, absen di sesi latihan Jerman yang idgelar kemarin usai ia mengalami cedera punggung.

KoranKu – Jerman – Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil, absen di sesi latihan Jerman yang idgelar kemarin usai ia mengalami cedera punggung.

Mantan pemain Real Madrid itu tidak bermain di laga pamungkas Gunners di Premier League sebelum jeda Internasional karena masalah harmstring yang membuatnya tidak bisa turun laga.

Mesut Ozil belum lama ini kembali mengalami cedera yang dikhawatirkan akan membuatnya absen ketika Die Mannschaft meng48hadapi Azerbaijan di laga Kualifikasi Piala Dunia pada akhir pekan ini.

Namun pemain berusia 28 tahun ini ikut serta bersama rombongan tim yang melawat ke Baku, sebelumnya tim asuhan Joachim Loew sudah melepas kembali Julian Weigl ke klubnya Dortmund.

Mesut Ozil

Julian Weighl juga mengalami cedera paham ketika timnya menang atas Inggris dan posisinya digantikan oleh Emre Can di babak kedua.

Arsene Wenger selaku pelatih tim Arsenal mengharapkan cedera Mesut Ozil  tidak parah karena pekan depan Arsenal akan melawan Chelsea.

“Kami sangat membutuhkannya, jadi saya berharap Mesut Ozil bisa segera sembuh dan kembali sebelum pertandingan melawan Chelsea”,ujar Wenger.

Leave a Reply