Mengenal Jas Hujan Tugas Negara Bos! Usaha Gibran-Kaesang

Jiwa wirausaha putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka ternyata membuatnya tidak puas hanya dengan beberapa usaha saja. Sebelumnya, Gibran sudah membuka martabak Chilli Pari, Markobar, Mommilk, sampai Pasta Buntel yang terbilang cukup sukses.

KoranKu – Indonesia – Jiwa wirausaha putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka ternyata membuatnya tidak puas hanya dengan beberapa usaha saja. Sebelumnya, Gibran sudah membuka martabak Chilli Pari, Markobar, Mommilk, sampai Pasta Buntel yang terbilang cukup sukses.

Gibran kembali membuka usaha barunya yang dirintisnya bersama sang adik Kaesang Pangarep, usaha yang dijalani bersama teman-temannya ini adalah usaha pembuatan jas hujan.

Usaha jas hujan ini mulai diperkenalkan oleh pembawa acara Najwa Shihab lewat akun media sosialnya, dia mengunggah foto dirinya yang sedang menggunakan jas hujan putih transparan panjang.

Dibagian belakangnya terlihat ada tulisan merah, Tugas Negara Bos. Lalu, dibagian dada depan sebelah kiri terdapat sebuah gambar garuda berwarna merah.

“Tugas Negara Boss! Keren ini jas hujannya @chillipari @kaesangp”, tulis Najwa Shihab di Instagramnya.

Halo teman2, mungkin udah pada penasaran dengan jas hujan yg diposting mbak nana @matanajwa. Ini adalah salah satu side-project saya bersama kawan2 saya. Jas hujan ini diproduksi di kota solo. Mohon doanya ya untuk @tugasnegarabos

A post shared by CHILLI PARI CATERING SERVICES (@chillipari) on

Setelah banyak dipertanyakan netizen tentang kebenaran Gibran dan Kaesang memproduksi jas hujan, Gibran memberikan penjelasannya lewat akun Chillipari, usaha catering miliknya.

“Halo teman-teman, mungkin udah pada penasaran dengan jas hujan yang diposting mbak Nana. Ini adalah salah satu side-project saya bersama kawan-kawan saya. Jas hujan ini diproduksi di Kota Solo mohon doanya ya”, tutur Gibran.

Gibran mempekerjakan beberapa pekerja, laki-laki dan perempuan. Semua proses pembuatan jas hujan ini dilakukan dengan cara manual.

Terlihat orang-orang yang memasang kancing jas hujan, mengecap tulisan di belakang jas hujan, dan lainnya.

Melalui penelusuran di akun belanja online, jas hujan Tugas Negara Bos ini diklaim memiliki spesifikasi bahan tebal, berkualitas ekspor, dan berukuran all size.

Jas hujan Tugas Negara Bos ini dibuat dengan model two pieces. Hanya saja berbeda dengan jenis jas hujan lainnya, jas hujan Tugas Negara Bos ini memiliki atasan yang panjang sampai ke lutut.

Namun jas hujan Tugas Negara Bos yang dijual dengan harga Rp155 ribu ini juga dilengkapi dengan hoodie (tudung kepala) dan celana panjang.

Leave a Reply