Membelakangi Kamera Sebagai Cara Unik Abadikan Momen Berwisata

Ada banyak cara untuk mengabadikan momen selama melakukan perjalanan wisata, salah satu berfoto tanpa busana dengan latar belakang pemandangan indah.

KoranKu – Australia – Ada banyak cara untuk mengabadikan momen selama melakukan perjalanan wisata, salah satu berfoto tanpa busana dengan latar belakang pemandangan indah.

Itulah salah satu pemilik akun Instagram @getnakedaustralia, akun unggahan foto yang kini ramai menjadi perbincangan karena memajang sekitar 650 foto wisatawan asal Australia yang berpose tanpa busana.

Pose tanpa busana yang diunggah bukanlah foto porno, karena wisatawan berpose membelakangi kamera, sehingga hanya tampak bagian belakang tubuhnya saja.

Pemilik akun menghebohkan itu ialah Brendan Jones, pria asal Sydney, Australia. Ia melakukan hal itu untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif tanpa dibatasi oleh bentuk badan.

“Awalny saya mengeloa akun ini hanya untuk bersenang-senang bersama teman-teman saya ketika berwisata. Saya selalu suka telanjang saat berada di bawah sinar matahari, itu terasa sangat dingin”,tutur Jones.

“Kemudian semakin banyak orang yan gterinspirasi dan mengirimkan fotonya kepada saya, akun ini lalu menjadi populer”, lanjutnya.

Saat ini, akun @getnakedaustralia telah diikuti oleh sebanyak 89 ribuan pengguna Instagram. Jika berminat mengirimkan karya sendiri, akun ini juga menyertakan alamat e-mail untuk mengirimkan foto untuk diunggah.

Leave a Reply