Linkin Park Persembahkan Simfoni Pop

Sejak merilis lagu Heavy, grup band Linkin Park kembali merilis lagu baru pada Jumat (17/03/2017). Diberi judul Battle Symphony, itu menjadi lagu kedua untuk album ke-7 Linkin Park, yaitu One More Light.

KoranKu – Amerika Serikat – Sejak merilis lagu Heavy, grup band Linkin Park kembali merilis lagu baru pada Jumat (17/03/2017). Diberi judul Battle Symphony, itu menjadi lagu kedua untuk album ke-7 Linkin Park, yaitu One More Light.

Battle Symphony tidak jauh berbeda dengan Heavy yang memiliki nuansa terbilang pop untuk Linkin Park. Bedanya lagu itu memiliki tempo sedang dengan irama yang lebih mudah dinikmati.

I hear my battle symphone, All the world in front of me, if my armor breaks, I’ll fuse it back together. Battle symphony, Please just don’t give up on me And mya eyes are wide awake”, lantun Chester Bennington.

Bersamaan dengan perilisan lagu itu, band yang digawangi Chester Bennington (vocal, gitar), Mike Shinoda (semi vocal, synth), Rob Bourdon (drum), Brad Delson (gitar), Dave Farrel (bass) dan Joe Hahn (turntable) turut merilis video liriknya.

Pada video itu, selain menampilkan lirik lagu, turut digambarkan pula perjalanan panjang dengan pemandangan indah yang dilalui oleh seorang pria dan wanita dan pada kahirnya bertemu.

Selain lagu Heavy dan Battle Symphony, album ‘One More Light” akan terdiri dari 10 lagu, seperti Nobody can Save Me, Good Goodbye,  Taking to Myself, Invisible, Sorry For Now, Halfway Right, One More Light Sharp Edges.

Album One More Light menjadi album ke-7 setelah terakhir Linkin park merilis album 2014804 lalu, The Hunting Party.

Linkin Park membuka kesempatan penggemarnya untuk memesan lebih awal album itu dalam bentuk CD dan piringan hitam via situs resmi Linkin Park.

Leave a Reply