Kota Tegal Jadi Kota Ke 3 Digelarnya Biznet Festival 2016

KoranKu-Tegal-Kota Tegal menjadi Kota ke 3 di Indonesia yang menjadi tempat diselenggarakannya Biznet Festival 2016. Setelah Kabupaten Kediri Jawa Timur dan Denpasar Bali.

 

“Acara ini diselenggarakan oleh Biznet bukan hanya sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas dukungan masyarakat terhadap Biznet selama ini, namun juga sebagai kesempatan bagi masyarakat untuk dapat lebih mengenal dan mengetahui produk dan layanan yang ditawarkan oleh Biznet,” Kata Adi Kusuma Presiden Direktur Biznet.

 

Adi mengatakan sangat senang masyarakat kota Tegal kini dapat menikmati layanan biznet .”Kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan dengan harga yang terjangkau,”jelasnya.

 
Tegal merupakan salah satu kota di Jawa Tengah dengan pertumbuhan sangat pesat dan telah menjadi salah satu kota yang menjadi prioritas bagi Biznet dalam melakukan proses perluasan jaringan, Tegal juga merupakan salah satu kota dengan lokasi yang strategis karena berada di jalur Pantai Utara (Pantura) sehingga menjadikan tempat yang sangat sesuai untuk kebutuhan transit, terutama untuk kegiatan perdagangan dari kota kota yang disekitarnya, seperti Brebes, Slawi, Pekalongan dan Pemalang.

 
Endra Leonardy selaku Vice President Sales Regional mengatakan Perkembangan ekonomi sangat signifikan kebutuhan internet di kota Tegal sangat tinggi dengan adanya event ini kita dikenal di kota tegal juga akan menjadi tempat bagi masyarakat Tegal yang ingin mengetahui lebih lengkap dan jelas mengenai layanan dan produk yang ditawarkan oleh Biznet sesuai dengan kebutuhan, baik untuk kebutuhan pribadi, UKM, keluarga, maupun bisnis.

 

Internet lanjut Endra, telah menjadi salah satu kebutuhan utama untuk mendukung segmen bisnis maupun retail, dan Tegal sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan tertinggi di Jawa Tengah, membutuhkan layanan internet terbaik dan handal untuk mendukung kegiatan sehari-hari, termasuk kegiatan bisnis,belanja online, dan juga hiburan, yang nantinya secara otomatis teknologi informasi, pendidikan, UKM dapat membangun SmartCity di kota Tegal.

 

Menurutnya, Konsep “smart city” atau kota cerdas kini mulai diterapkan di berbagai kota besar di Indonesia. Konsep ini merupakan impian bagi kota-kota di Indonesia karena diyakini bisa menyelesaikan berbagai masalah perkotaan seperti kemacetan, penumpukan sampah, dan keamanan warga kota, konsep kota cerdas ini mengetengahkan sebuah tatanan kota yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi secara cepat dan tepat. beberapa kota besar di Indonesia yang sudah menerapkan konsep “smart city” ini antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta,Malang dan Bali.

 

Pada tanggal 1 Oktober 2016 yang lalu, Biznet baru saja merayakan hari jadinya yang ke 16. Dengan komitmen menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan, Biznet resmi meningkatkan kapasitas bandwidth layanan Biznet Home dan Biznet Metronet, untuk memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik dengan harga terjangkau.

 

“Layanan Biznet Home merupakan layanan internet terbaik untuk keluarga dengan beberapa paket layanan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan mulai dari 25 Mbps dengan harga Rp 240000 /perbulan sedangkan Biznet Metronet, yang merupakan layanan internet terbaik untuk UKM (Usaha Kecil Menengah) dan Starup, kini hadir mulai dari 25 Mbps dengan harga Rp 800000 /perbulan. untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.biznethome.net untuk layanan Biznet Home atau www.biznetnetworks.com untuk layanan Biznet Metronet,”pungkas Endra.

Leave a Reply