Komik Yang Mengenang Kehidupan Prince

Komik yang menceritakan kehidupan Prince, yaitu musisi inovatif peraih penghargaan Grammy yang meninggal dunia akibat overdosis obat penawar sakit.

KoranKu – Indonesia – Komik yang menceritakan kehidupan Prince, yaitu musisi inovatif peraih penghargaan Grammy yang meninggal dunia akibat overdosis obat penawar sakit, komik itu dibuat untuk menghormati sang penyanyi.

Komik yang isinya ada 24 halaman itu berjudul ‘Tribute: Prince’ keluaran Blue Water Productions merayakan karir superstar 57 tahun yang mencampur jazz, funk, R&B, disco dan rock dalam musiknya.

“Sangat banyak yang belum dikatakan tentang mendiang innovator music legendaris Prince Rogers Nelson”, ungkap Blue Water Productions.

“Prince, adalah musisi produktif dari Minneapolis, yang memulai revolusi music dengan hit ‘1999’, Little Red Corvette, When Doves Cry, Purple Rain dan Batdance, masih bnyak lagi. Ia juga menantang Raja Pop yaitu Michael Jackson untuk supremasi tangga music sepanjang 1980-an”.

Komik itu akan diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun sang penyanyi pada 8 Juni.

Prince ditemukan dalam keadaan tidak sadar diri di dalam datu elevator di kompleks rumah dan studio miliknya di Paisley Park Studios di Chanhassen, Minneapolis.

Ia pernah memenangi penghargaan Grammy dan satu Oscar, hasil autopsi yang baru saja diumumkan bahwa Prince meninggal akibat overdosis obat Fentanyl.

Leave a Reply