Kisah Mengenai Harapan, Kekejaman dan Asmara ‘Beauty and The Beast’

Versi Live Action Beauty and the Beast dari Disney yang ditunggu-tunggu, akhirnya meluncurkan cuplikan perdana. Sebelumnya, film yang dibintangi Emma Watson itu hanya meluncurkan teaser yang makin membuat penggemar yang menantinya penasaran.

KoranKu – Amerika Serikat – Versi Live Action Beauty and the Beast dari Disney yang ditunggu-tunggu, akhirnya meluncurkan cuplikan perdana. Sebelumnya, film yang dibintangi Emma Watson itu hanya meluncurkan teaser yang makin membuat penggemar yang menantinya penasaran.

Dalam trailer yang baru dirilis, tampil sosok Watson sebagai pemeran utama sebagai Belle bersama Dan Stevens yang memainkan Beast.

Porsi mereka semakin ditonjolkan. Aksi perabotan rumah yang bisa berbicara, seperti dalam animasinya, juga ambil bagian.

Trailer berdurasi dua menit itu juga menampilkan istana megah yang memukau, dipenuhi perabotan dan dekorasi klasik serta lilin indah di mana-mana.

Istana itulah yang menjadi set lokasi film, Istana itu merupakan tempat tinggal Si Buruk Rupa. Adaptasi film animasi berjudul sama yang rilis 25 tahun silam itu bercerita tentang kisah penuh harapan, kekejaman, ketakutan, tetapi juga ada warna asmara.

Bukan hany pemain protagonist, trailer dari Disney juga sudah memunculkan karakter antagonis yaitu Gaston yang diperankan oleh Luke Evans.

Ia tampak memimpin warga dan mengatakan, “Saya perintahkan kita membunuh si binatang buas itu”, masyarakat pun mulai bergerak.

Tetapi kemurnian hati Belle hadir meluluhkan hati Si Buruk Rupa, mereka akhirnya berteman. Hubungan mereka semakin dekat saat mengetahui kebaikan di dasar hati masing-masing.

Disbanding dengan film animasinya pada 1991, sutradara Bill Condon mampu mewujudkan sensasi berbeda yang mengagumkan dalam cuplikan film versi live action itu.

Condon bersama Evan Spiliotopoulos dan Stephen Chbosky, juga bertanggung jawab untuk skenario film itu.

Sementara sebagian besar lagu pengiring tetap mengadaptasi musik asli yang diaransemen ulang. Meski begitu, tetap akan ada banyak kejutan menanti di filmnya.

“Musiknya sensasional. Salah satu bagian terbesar dari film juga adalah perpaduan dari cinta dan dongeng klasik dengan sedikit humor dan menyenangkan” tutur Stevens.

“Itu sesuatu yang kami coba pertahankan, sisi romantis tetapi juga sedikit kekonyolan”, Selain Watson dan Stevens, film itu juga dibintangi oleh Ian McKellen, Ewan McGregor dan Emma Thompson.

Beauty and The Beast dijadwalkan tayang pada 17 Maret 2017.

Leave a Reply