Kini Kota Tegal Miliki Area Skateboard

Koranku-Tegal- Walikota Tegal Hj. Siti Masitha Soeparno meresmikan arena olahraga Skateboard, Minggu (2/4/17) di Alun-alun Kota Tegal.

 

Berawal dari sering melihat komunitas Skateboard di depan Balaikota Kota Tegal, Walikota Hj. Siti Masitha Soeparno merasa tergelitik dan merasa tergugah untuk menciptakan arena olahraga skateboard untuk Komunitas Tegal Skateboarding.

 

Walikota berpesan bahwa skateboard ini ada unsur olahraga, ada unsur estetika, dan ada unsur etika. Olahraga: karena bisa diajak kompetisi, estetika: bahwa dalam gerakan skateboard ada nilai-nilai keindahan, dan etika: bahwa didalam berolahraga kita perhatikan selalu etika sopan santun dan sportifitas. Walikota juga berharap arena skateboard ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.

 

Ketua Komunitas Tegal Skatebording Rido Setiawan mengaku sangat senang dan bersyukur karena Pemerintah Kota Tegal support adanya olahraga skateboard dan untuk kedepannya semoga lebih bersemangat lagi serta mampu memberikan prestasi untuk mengaharumkan Kota Tegal.

Leave a Reply