Kevin Hart Perkenalkan Pahlawan Underpants

Selama ini pahlawan identik dengan kekukatan super atau peralatan canggih. Namun DreamWorks Animation berpiki bahwa pahlawan juga mampu hadir meski cuma berkostum celana dalam saja.

KoranKu – Amerika Serikat – Selama ini pahlawan identik dengan kekukatan super atau peralatan canggih. Namun DreamWorks Animation berpiki bahwa pahlawan juga mampu hadir meski cuma berkostum celana dalam saja.

Hal ini yang diperdebatkan oleh Kevin Hart dan Ed Helms dalam pembukaan trailer film terbaru DreamWorks yaitu Captain Underpants : The First Epic Movie.

Kevin Hart dan Ed Helms muncul sebelum cuplikan diputar untuk mengenalkan sosok pahlawan baru itu dan berdebat akan status superhero dari karakter ini.

“Dia tidak memiliki penglihatan X-Ray, ia bahkan tidak bisa memanjat pohon, mengenakan jubah tak membuatnya seorang pahlawan super”, tutur Hart.

Namun Helms mempunyai pendapat lain, menurutnya Captain Underpants bisa menjadi pahlawan. Adu pendapat itu kemudian dihentikan Hart, hingga adegan pun beralih ke cuplikan film sesungguhnya.

Cuplikan trailer tersebut menggambarkan dua bocah SD, George Beard (Hart) dan Harold Hutchins (Thomas Middleditch) kerap membuat onar hingga beberapa kali ditegur oleh kepala sekolah mereka.

Bukannya jera, dua bocah itu malah menjadikan sag Kepala Sekolah Sebagai korban. Duo ini menghipnotis kepala sekolah Benny Krupp (Ed Helms) agar percaya bahwa dia adalah superhero namun bodoh.

“Ketika saya menjentikkan jari saya, kamu aku menuruti setiap perintah saya. Anda sekarang adalah Captain Underpants yang menakjubkan”, ungap Beard.

Sang Kepala Sekolah pun percaya bahwa dirinya seorang pahlawan berjubah seperti Batman atau Superman, meski konstum hanya berupa celana dalam tetapi ia bangga dengan itu.

Bersama-sama ketiga orang itu pergi melakukan perjalanan berbahaya untuk menghentikan seorang ilmuwan gila bernama Pippy Poopypants (Nick Kroll) yang mengancam dunia.

Disutradarai oleh david Soren, film itu turut dibintango Jordan Peele sebagai si jenius tukang mengadu Melvin Sneedly dan Kristern Schall sebagai wanita idaman Krupp yaitu Edith.

Film yang diangkat dari serial buku laris berjudul serupa itu direncanakan tayang di bioskop AS pada 2 Juni 2017.

Leave a Reply