Keren….PM Cantik Itu Ternyata Mantan Paspampres

KoranKu-Tegal-Setiap warga Negara Indonesia baik pria maupun wanita memiliki hak dan kewajiban yang sama dalam membela Negara Indonesia. Atas dasar itulah wanita kelahiran Sibolga 28 tahun silam ini ingin mengabdikan dirinya kepada bangsa dan Negara melalui TNI AD.

 

 

Menurutnya, dengan menjadi prajurit Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) merupakan salah satu wujud pengabdian kepada bangsa dan Negara Republik Indonesia.

 

 

Dengan berbekal tekad yang kuat dan motivasi yang tinggi, selepas dinyatakan lulus SMU , Sertu (k) Sulistyawati mendaftarkan dirinya untuk bergabung dengan TNI Angkatan Darat.

 

 

Terlahir dari keluarga TNI AD, Isteri dari Lettu (inf) Syahrul Aziz memulai tugas pertamanya sebagai Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang bertugas mengawal, Isteri Wakil Presiden Budiono.

 

 

Berjalannya waktu tepatnya empat bulan lalu, Ibu dua orang anak Keisya naila (1th 10 bl) dan M fahrul 7 bl, harus mengikuti kepindahan tugas Suaminya ke Tegal dan kini Sulistyawati menjadi satu satunya Kowad di Subdenpom IV/1-3 Tegal.

 

 

Sulistyawati, kepada awak media yang menemuinya menceritakan pengalamannya menjadi Kowad, terutama saat bertugas menjadi Paspampres. ” Senang dan bangga rasanya bisa menjadi pengawal Ibu Wakil Presiden, selalu diajak keliling Indonesia,”ujarnya.

 
Namun kini setelah memiliki dua buah hati, Sulistyawati merasakan lebih nyaman bertugas sebagai seorang Polisi Militer. “Bisa kumpul dengan suami dan dekat dengan anak-anak. Terlebih anak saya ada yang masih berusia 7 bulan dan masih mengomsumsi ASI, “ungkapnya.

 

 

Sebagai seorang anggota korps wanita angkatan darat, Sulistyawati terbilang cantik. Karena kecantikannya, saat sedang bertugas diluar kantor, Ia pun tak luput dari keusilan para pria yang berteriak teriak mengodanya. “Meskipun berseragam sering juga digodain orang di jalan, diteriak teriakin,”pungkasnya.

Leave a Reply