Jokowi Unggah Vlog Sambut Kelahiran Bayi Kambing di Istana Bogor

Selalu ada yang menarik dengan video terbaru yang diunggah Presiden Joko Widodo pada akun resmi Facebook miliknya.

KoranKu – Bogor, Indonesia – Selalu ada yang menarik dengan video terbaru yang diunggah Presiden Joko Widodo pada akun resmi Facebook miliknya.

Di sela kesibukkannya sebagai Kepala Negara, Jokowi kali ini membagikan kabar gembira kelahiran dua ekor kambing yang dipeliharanya di Istana Bogor.

Kelahiran dua ekor kambing itu disebut Jokowi menambah jumlah kambing yang saat ini berjumlah 10 ekor , 5 ekor induk dan 5 ekor bayi kambing.

“Kelahiran adalah rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Kelahiran adalah sebuah pembaharuan”, ungkap Jokowi dalam Vlog nya.

Dalam video tersebut ia juga mengatakan kelahiran sebagai sebuah amanah dan menyimpan optimisme untuk masa depan.

Kabar gembira dari Istana Bogor. Telah lahir dua ekor bayi kambing yang sehat dan lucu, menambah jumlah kambing menjadi sepuluh ekor. Kelahiran adalah rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Kelahiran adalah pembaharuan. Sebuah amanah dan berkah yang bermakna optimisme masa depan. Sesulit apapun proses kelahiran, tetapi akhirnya selalu indah, bahagia dan optimis. Di mana ada optimisme, maka di situ ada cinta.

Publié par Presiden Joko Widodo sur lundi 13 mars 2017

“Sebuah amanah dan berkah yang bermakna optimism untuk masa depan. Dimana ada optimism, disitu ada kecintaan”, tuturnya.

Ungkapan suka cita kelahiran bayi kambing ini diganjar lebih dari lima ribu komentar dan menuai beragam reaksi dari netizen.

Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 480400 ribu pengguna Facebook. Bukan hanya itu, video ini juga telah dibagikan oleh lebih dari tujuh ribu kali.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Jokowi memanfaatkan platform media sosial untuk berbagi aktivitas kesehariannya.

Awal Maret lalu Jokowi juga mengunggah vlog momen makan siang saat menjamu Raja Salman bin Abdul Aziz al-Saud.

Sebelumnya ia juga sempat membuat beberapa vlog bersama putera bungsunya yaitu Kaesang Pangarep.

Leave a Reply