Jokowi Nge-Vlog Makan Siang Bersama Raja Salman

Ada yang menarik dengan cara Presiden Joko Widodo menjamu Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al-Saud di Istana Bogor pada Rabu (01/03/2017).

KoranKu – Indonesia – Ada yang menarik dengan cara Presiden Joko Widodo menjamu Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al-Saud di Istana Bogor pada Rabu (01/03/2017).

Setelah melakukan pertemuan untuk menyepakati kerjasama lintas bidang, Jokowi dan Raja Salman diketahui menghabiskan waktu makan siang bersama.

Kesempatan itu digunakan oleh Jokowo untuk membuat sebuah video blog (Vlog) melalui akun resminya di Facebook.

Dalam vlog itu, Jokowi memperlihatkan Raja Salman yang sedang bersantap siang, ia juga meminta testimony Raja Salman atas Lawatannya ke Indonesia.

“Saya sangat senang sekali saat ini berada di Indonesia, senang dengan rakyat Indonesia dan saat ini saya dengan Yang Mulia Presiden Indonesia”, ungkap Raja Salman.

“Dan bagi kami, rakyat Indonesia adalah merupakan saudara kami dan juga rakyat yang sangat mulia”, lanjut Raja Salman.

Dalam kunjungan Raja Salman kali ini, Jokowi menyebut hal itu sebagai sebuah kunjungan bersejarah setelah 47 tahun silam dan merupakan balasan atas kedatangannya ke Arab Saudi pada 2015 lalu.

Vlog makan siang Jokowi bersama Raja Salman tersebut menuai beragam reaksi serta komentar pengguna Facebook.

Bukan hanya itu, sekitar 62 ribu lebih pengguna telah membagikan postingan ini. Dalam lawatan perdananya ke Indonesia, Raja Salman diagendakan akan melakukan sejumlah pertemuan di Jakarta sebelum berlibur bersama keluarga di Bali hingga 9 Maret nanti.

#JKWVLOG Jamuan Makan Siang Bersama Raja Salman

Presiden Joko Widodo paylaştı: 1 Mart 2017 Çarşamba

Leave a Reply