JK dan Istri Nikmati Sunset Tahun Baru 2017

Memulai hari di tahun baru 2017, Wakil Presiden Jusuf Kalla berlibur bersama keluarga. Jusuf Kalla yang sudah dua kali menjabat sebagai wakil presiden itu pun memilih Bali sebagai lokasi liburan.

KoranKu – Bali, Indonesia – Memulai hari di tahun baru 2017, Wakil Presiden Jusuf Kalla berlibur bersama keluarga. Jusuf Kalla yang sudah dua kali menjabat sebagai wakil presiden itu pun memilih Bali sebagai lokasi liburan.

Rangkaian kegiatan selama liburan di Bali terlihat melalui beberapa foto yang diunggah melalui akun Instagram resminya @wakilpresiden.

Fototerbaru yang diunggah memperlihatkan kemesraan sang wapres dengan istri tercintanya, Mufidah Jusuf Kalla.

Keduanya tampak berfoto bersama di sisi Pantai Keramas Gianyar, Bali. JK dan Mufidah berdiri di atas papan kayu di pinggir pantai.

JK terlihat mengenakan batik lengan pendek dipadu celana bahan hitam lengkap dengan sepatu santai cokelat putih.

1/1/2017

A photo posted by Jusuf Kalla (@wakilpresiden) on

Sedangkan Mufidah mengenakan gamis putih hitam bergari senada dengan kerudung abu-abu dan celana bahan hitam.

Tas jinjing cokelat di tangan kiri Mufidah mempercantik tampilannya sore itu. “Wakilpresiden 1/1/2017”, caption yang tertulis di bawah foto tersebut.

Keduanya tampak mesra, JK memasukkan tangannya ke kantong celana dan Mufidah berdiri di samping kiri JK. Nuansa matahari tenggelam atau sunset di Pantai Keramas semakin menambah suasana kemesraan keduanya.

 

Leave a Reply