Jackie Chan Gandeng Dua Panda Laki-Laki di Red Carpet Oscar

Jackie Chan memamerkan dua boneka panda saat melintasi karpet merah Oscar, bintang film laga ini mengaku selalu membawa serta kedua ‘gandengan’ menggemaskan itu kemana ia pergi.

KoranKu – Los Angeles – Jackie Chan memamerkan dua boneka panda saat melintasi karpet merah Oscar, bintang film laga ini mengaku selalu membawa serta kedua ‘gandengan’ menggemaskan itu kemana ia pergi.

Aktor berusia 62 tahun berjalan diatas karpet merah seraya memeluk dua boneka pandanya yang mengenakan jaket kuning dan sepatu boot perak dengan label nama UNICEF.

Ketika membalas sapaan pemandu acara Oscar, Ryan Seacrest, Jacki Chan menyebut dua panda nya sebagai ‘Dua Balita Laki-Laki’.

“Saya adalah duta Panda, setelah gempa mereka terluka dan saya membesarkan mereka. Saya punya dua panda milik saya sendiri di China. Mereka pergi kemana pun saya pergi, mereka bertemu seluruh orang-orang terkenal”, tutur  Jackie Chan kepada pemandu acara Oscar, Ryan Seacrest.

Ia bahkan menyebut bahwa kedua boneka panda nya telah bertemu dengan Sylvester Stallone, Bill dan Hillary Clinton dan beberapa tokoh lain.

Jackie Chan menghadiri Oscar sebagai penerima penghargaan kehormatan pada Eight Annual Governors Awards di Hollywood and Highland Center yang diberikan kepadanya pada November lalu.

Penghargaan pencapaian seumur hidup itu merupakan bentuk pengakuan Oscar atas kinerja luar biasa di dunia perfilman global di mana ia telah mengerjakan lebih dari 250 judul film selama 56 tahun masa kariernya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Oscar yang telah memberikan saya penghargaan ini untuk menyemangati dan mengakui pencapaian saya saat saya masih ‘muda.’ Saya sangat tersanjung telah menjadi orang China pertama dalam sejarah yang menerima penghargaan ini”, tutur Jackie melalui via akun Facebook resminya.

It’s been 56 years since I filmed my first movie when I was six, and I’ve worked on over 200 films to date. I’d like to…

成龍 Jackie Chan paylaştı: 2 Eylül 2016 Cuma

Leave a Reply