Istri dari Milyuner Bill Gates Kunjungi Indonesia

Istri dari pendiri dan mantan CEO Microsoft Bill Gates, Melinda Gates ternyata sedang berada di Indonesia. Tujuan berada di Yogyakarta dalama kunjungan yang disebutnya sebagai ‘Learning Trip’, di postingan media social nya (Melinda Gates) seperti Twitter dan Facebook nya memuji tentang Indonesia.

KoranKu – Yogyakarta – Istri dari pendiri dan mantan CEO Microsoft Bill Gates, Melinda Gates ternyata sedang berada di Indonesia.

Tujuan berada di Yogyakarta dalama kunjungan yang disebutnya sebagai ‘Learning Trip’, di postingan media social nya (Melinda Gates) seperti Twitter dan Facebook nya memuji tentang Indonesia.

“Saat ini , saya sedang dalam learning trip di Indonesia. Pada hari pertama ini cukup luar biasa dengan pemandangan yang menakjubkan, percakapan yang menarik dan penemuan yang membuat saya lebih optimis  tentang masa depan Indonesia”, tulisnya di akun Facebook resminya.

Dia berkunjung ke Indonesia, sebagai salah satu upaya dia memberantas nyamuk malaria. Melalui Yayasan Bill dan Melinda Gates, istri miliuner ini memang banyak mengb=habiskan waktunya untuk kegiatan social atau kemanusiaan.

“Aku sangat bersemangat untuk mengunjungi Laboratorium Eliminate Dengue, di mana peneliti menginfeksi nyamuk dengan bakteri yang luar biasa disebut Wolbachia. Bakteri mencegah virus dengue dari replikasi dalam nyamuk, yang menjamin nyamuk tidak dapat menularkan virus mematikan bagi manusia”, ungkap Melinda.

Sebagai yang dekat dengan dunia teknologi, Melinda juga yakin teknologi yang akan menyelematkan nyawa seseorang.

Bahkan dapat diterapkan untuk Zika. Dan berdiri sebagai bukti kemajuan mencengangkan untuk perang melawan penyakit secara global.

Entah sampai kapan Melinda Gates akan berada di Indonesia, termasuk mengunjungi Jakarta dan bertemu dengan beberapa pejabat penting di negeri ini.

Tampaknya dia mengunjungi tanah air Indonesia tanpa ditemani oleh sang Suamin Bill Gates, yang baru saja dinobatkan sebagai orang paling aya di Bumi versi majalah Forbes.

Leave a Reply