Iko Uwais Direkrut Gangster Asia Lawan Aktor Amerika

Bagaimana bila jagoan-jagoan bertarung dari Asia berkumpul ?, seperti dari Thailand ada Tony Jaa yang pernah ikut bermain di film Fast & Furious. Tiger Chen, actor Man Of Tai Chi mewakili China. Sedangkan Indonesia, diwakili siapa lagi jika bukan bintang The Raid yaitu Iko Uwais.

KoranKu – Indonesia – Bagaimana bila jagoan-jagoan bertarung dari Asia berkumpul ?, seperti dari Thailand ada Tony Jaa yang pernah ikut bermain di film Fast & Furious. Tiger Chen, actor Man Of Tai Chi mewakili China. Sedangkan Indonesia, diwakili siapa lagi jika bukan bintang The Raid yaitu Iko Uwais.

Merek bertiga akan membintangi film berjudul Triple Threat. Plotnya, wajah-wajah Asia itu akan menjadi tokoh protagonist yang melawan tiga tokoh jahat asal Amerika.

Tiga tokoh Amerika itu adalah Scott Adkins, Michael Bisping dan Michael Jai White. Tony Jaa, Iko dan Chen harus melindungi anak perempuan dari miliuner yang menjadi target kartel.

Film itu akan disutradarai Jesse Johnson, sementara naskahnya ditulis oleh Joey O’Bryan. Producer ada Mike Selby, Mike Gabrawy, Gary Hamilton, Elliot Tong, Ying Ye dan Tiger Chen sendiri.

Film ini didanai oleh Shanghai Aurora Alliance, sebenarnya rencana pembuatan film itu sudah ada dan terencana sejak tahun lalu.

Namun karena masalah internal, produksinya ditunda dan rehat beberapa bulan. Kini Triple Threat hadir kembali dengan berbagai pembaharuan. Sutradara, skenario, latar, tokoh jahat, sampai pendananya pun serba baru.

Sementara Iko, seperti biasa selalu bungkam soal proyek filmnya, Jaa sudah berkomentar, Selasa (14/3) kemarin. Ia berkata, “Saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa saya sangat antusias tentang film ini. Ini film yang unik,” ia menegaskan dalam pernyataan resminya.

“Saya pikir belum ada yang menonton pemain seperti (dalam film) ini dalam satu generasi”, lanjut Tony Jaa.

Rencananya, film itu mulai produksi bulan depan di Bangkok, Thailand. Aktor-aktor Hollywood yang dilibatkan, tidak kalah antusias. Adkins dikenal terakhir bertarung dengan Benedict Cumberbatch dalam Doctor Strange.

Proyek terbaru Bisping adalah xXx: Return of Xander Cage. Sementara White pernah muncul dalam The Dark Knight.

Leave a Reply