Hawaii Dinobatkan Jadi Wilayah Tersehat di Amerika

Negara Amerika mungkin bisa menjadi lokasi berakhir tahun yang diimpikan banyak orang, tata lampu yang megah dan berbagai kota metropolitan di seluruh penjuru Amerika bisa menjadi lokasi yang menarik untuk merayakan akhir tahun bersama keluarga atau pasangan.

KoranKu – Hawaii – Negara Amerika mungkin bisa menjadi lokasi berakhir tahun yang diimpikan banyak orang, tata lampu yang megah dan berbagai kota metropolitan di seluruh penjuru Amerika bisa menjadi lokasi yang menarik untuk merayakan akhir tahun bersama keluarga atau pasangan.

Namun dibandingkan memilih berbagai ‘daerah biasa’ yang menjadi tujuan berlibur, mengapa tak memilih Hawaii untuk liburan.

Negara bagian Amerika ini bukan cuma pantai dan ombak yang indah, tetapi juga ada banyak hal lain yang bisa anda dapatkan bila berkunjung atau berlibur di sana.

Negara bagian ini dinobatkan menjadi Negara bagian paling sehat di Amerika pada 2016, ini bukan pertama kalinya Hawaii mendapatkan gelar itu.

Hawaii sudah menjadi Negara tersehat di Amerika selama lima tahun berturut-turut, United Health Foundations’s 27th Ranking Annual menempatkan Hawaii di posisi pertama.

Diposisi ke-2 ditempati oleh Massachusetts, Connecticut, Minnesota dan Vermount. Laporan tahunan ini meneliti masing-masing Negara bagian dengan 34 parameter yaitu komunitas dan lingkungan, perilakum kebijakan, data perawatan klinik untuk melihat kesehatan warga secara holistic.

Bukan hal yang menyejutkan jika Hawaii menjadi negara bagian tersehat, sebagian besar aktivitas di negara bagian ini didominasi dengan kegiatan luar ruangan, seperti berenang, surfing, piknik, atau memancing bersama keluarga dan teman.

Turis yang datang ke Hawaii pun rata-rata tak akan menghabiskan waktunya sia-sia untuk berada di dalam ruangan.

Ketika di Hawaii, turis biasa mendaki gunung dan tebing, surfing, snorkling, atau menyelam melihat berbagai ikan dan kura-kura laut.

Bukan hanya di laut, di darat pun Anda bisa mengendarai kuda bersama paniolo (koboi Hawaii), menyantap berbagai buah segar yang eksotis dan aneka sayuran.

Leave a Reply