Hadiri Doa Bersama Di PP Benda Sirampok, Wakapolda Jateng Ajak Jamaah Untuk Tetap Mempertahankan Kesatuan NKRI

KoranKu-Tegal-Empat ribuan jamaah ikuti Mujaadah (doa bersama) yang digelar Ponpes Al Hikmah 1 Benda kecamatan Sirampog, Brebes, Kamis (19/1/17) malam.
Doa bersama yang di hadiri oleh Wakapolda Jateng Brigjen Polisi Drs Firli M, Si,  Kapolres Brebes AKBP Lutfie Sulistiawan beserta muspika, Kapolres Tegal , toga / tomas dan instansi terkait se kecamatan Brebes Selatan.
Wakapolda Jateng Brigjen Polisi Drs. Firli M,Si dalam sambutannya mengatakan, Kita harus menyadari bahwa, kita hadir di acara ini karena kehendak Allah SWT, cinta dan kepedulian kepada Pondok pesantren masih ada juga cinta kepada rasul.
Lebih lanjut Wakapolda mengatakan, menyikapi perkembangan situasi terkini yang memprihatinkan, disaat Kebhinekaan coba diusik, kita harus mengingat perjuangan kemerdekaan RI diperjuangkan oleh banyak pihak, bukan satu golongan dan satu partai.
Kewajiban kita kata Wakapolda yaitu mempertahankan kesatuan NKRI, kita harus bersyukur keadaan negara kita aman dan kita harus mempertahankannya.
“Keadaan apa pun kita harus bahagia karena dengan rasa bahagia kita bekerja keras dengan rasa iklas dan semangat, jangan pernah berhenti untuk berbuat kebaikan, munculkan rasa bersyukur iklas dan sabar, semua di dasarkan oleh keimanan,”pungkasnya.

Leave a Reply