Ganti Baju Saat Pertandingan, Lee Yong-Dae Hebohkan DBL Arena Surabaya

Aksi pebulutangkis putra berganti baju di lapangan DBL Arena, Surabaya, menjadi salah satu hal yang menghebohkan penonton ajang Superliga Badminton 2017. Terutama jika pebulutangkis yang berganti baju itu sosok yang tenar seperti atlet Korea Selatan Lee Yong-Dae.

KoranKu – Indonesia – Aksi pebulutangkis putra berganti baju di lapangan DBL Arena, Surabaya, menjadi salah satu hal yang menghebohkan penonton ajang Superliga Badminton 2017.

Terutama jika pebulutangkis yang berganti baju itu sosok yang tenar seperti atlet Korea Selatan Lee Yong-Dae.

Insiden Yong-dae mengganti baju terjadi pada saat pergantian set kedua melawan pasangan ganda putra tim Mutiara Cardinal, Althof Baariq/Reinard Dhanriano, Kamis (23/2) malam.

Pada pertandingan itu Yong-dae yang berpasangan dengan Kim Sa-rang memperkuat tim Musica Champions dan menang 21-15 dan 21-13.

Di sela pertandingan, Yong-dae berganti baju hanya beberapa detik saja. Namun jeritan ribuan penonton, terutama kaum hawa, tak pernah berhenti hingga akhir pertandingan.

Sebelumnya, pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juga membuat ribuan penonton di DBL Arena histeris ketika mengganti baju saat melawan Panji Ahmad Maulana.

Jonatan yang satu tim dengan Yong Dae mengganti baju saat pertengahan set kedua, Jonatan mengaku memutuskan untuk mengganti baju setelah baju yang ia kenakan tidak menyerap keringat. Sedangkan Yong Dae enggan mengungkap alasannya mengganti baju.

Kemenangan Yong Dae di pertandingan itu sekaligus memastikan langkah Musica Champions ke babak semifinal Superliga 2017. Musica Champions sendiri merupakan juara Superliga pada 2013, 2014 dan 2015.

Leave a Reply