Film Rekomendasi Untuk Akhir Pekan

Setelah berkeliling ke beberapa festival asing, Headshot akhirnya kembali ke Indonesia. Film itu merupakan film aksi lain yang dibintangi Iko Uwais, masih dengan pencak silat khasnya.

KoranKu – Indonesia – Setelah berkeliling ke beberapa festival asing, Headshot akhirnya kembali ke Indonesia. Film itu merupakan film aksi lain yang dibintangi Iko Uwais, masih dengan pencak silat khasnya.

Film Indonesia tentang kebesaran budaya dan perdaban Islam di Amerika, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, juga sudah bisa ditonton di bioskop.

Film itu sempat ramai menjadi perbincangan warga Turki, ketika ada media menyebut itu terinspirasi Presiden Erdogan. ,melalui film itu mereka ingin mencari tahu, benarkahh Muslim penemu Amerika. Berikut rekomendasi film untuk akhir pekan :

 

1.Sing

Theater yang dijalankan koala bernama Buster Moon (Matthew McConaughey) nyaris bangkrut. Demi mempertahankan bisnis itu, ia butuh dana. Maka Buster Moon dibantu sahabatnya, domba bernama Eddie (John C.Reily) untuk mendakan kompetisi menyanyi.

Semua hewan berkumpul, ada babi bernama Rosita (Reese Witherspoon) yang merupakan ibu rumah tangga, Gorilla bernama Johnny (Taron egerton) tidak ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai kriminal.

 

2.Headshot

Film laga yang dibintangi Iko Uwais ini bercerita tentang pemuda yang suatu hari terbangun di rumah sakit tanpa ingatan apapun.

Ada luka tembak di kepalanya, ditemani seorang mahasisiwa kedokteran bernama Ailin (Chelsea Islan), pemuda itu menghadapi bahaya demi bahaya yang mengintai, tanpa tahu sebabnya.

 

3.Underworld : Blood Wars

Kate Beckinsale kembali berperan sebagai Selene dalam seri ke-lima film Underworld. Kini ia terjebak dalam perang antara Vampir dan Lycan, di mana ia sendiri dibantu David (Theo James).

Ia diburu oleh Lycan, yang kini dipimpin oleh Marius. Darahnya ingin digunakan untuk memusnahkan para vampir. Sementara itu, Selene juga punya kepentingan personal.

 

4.Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Setelah mengeksplorasi Eropa dan menemukan bukti-bukti kemegahan peradaban Muslim, Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) kini menjelajah Amerika.

Mereka mendapat petunjuk bahwa Muslim China lebih dahulu menginjakkan kaki di sana sebelum Colombus. Namun membuktikan itu tidak mudah, apalagi ada kelompok ekstrem pencari harta karun yang mengejar Hanum.

Di tengah kerumitan itu, ada persolan-persoalan lain, yang masih berkaitan dengan ketuhahnan dan kepercayaan, yang menimpa sahabat-sahabat terbaik Hanum dan Rangga.

Leave a Reply