Fantastic Beasts Belum Tayang di AS, Targetkan Raih Rp2,7 Triliun

Penggemar dunia sihir pasti tidak sabar menantikan prekuel Harry Potter, yaitu Fantastic Beasts and Where to Find Them. Sudah tayang di Indonesia kemarin (16/11), antusiasme para penonton sepertinya sudah diprediksi oleh pihak produksi.

KoranKu – Jakarta – Penggemar dunia sihir pasti tidak sabar menantikan prekuel Harry Potter, yaitu Fantastic Beasts and Where to Find Them. Sudah tayang di Indonesia kemarin (16/11), antusiasme para penonton sepertinya sudah diprediksi oleh pihak produksi.

Diketahui sebelumnya, Fantastic Beasts and Where to Find Them akan dibuat 5 film. Franchise film ini pun akan turut membahas tentang kebangkitan penyihir hitam Grindewald.

Grindelwald akan diperankan oleh Johnny Deep, serta kisah Dumbledore muda dalam sekuelnya yang akan tayang tahun 2018 mendatang.

Setelah meledaknya film ‘Doctor Strange’, Fantastic Beasts diharapkan bisa mengikuti jejaknya pada bulan November ini.

Eddie Redmayne Perankan Newt Scamander
Eddie Redmayne Perankan Newt Scamander

Merujuk pada Deadline, film ini diprediksi akan meraup US$205 juta atau setara dengan Rp2,7 triliun pada minggu ini meski belum tayang di Amerika Serikat.

Telah diketahui sebelumnya bahwa Fantastic Beast tayang dua hari lebih cepat dari AS, jika di Indonesia film ini sudah tayang sejak tanggal 16 November maka di AS akan tayang 18 November besok.

Pihak produksi pun memproyeksikan bahwa film ini akan meraup US$70-80 juta di Amerika Serikat dan $90-125 juta dari berbagai negara di dunia untuk minggu ini.

Fantastic Beasts nampaknya memiliki banyak sekali saingan, hal ini dikarenakan banyak film menarik yang dirilis di akhir tahun seperti Doctor Strange,  Moana dan juga Rouge One : A Star Wars History.

Leave a Reply