Drake Bocorkan Tanggal Rilis Album Barunya

Penyanyi sekaligus rapper Drake baru saja mengumumkan tanggal perilisan album terbarunya yang bertajuk More Life, ia berencana akan merilis album terbaru itu pada 18 Maret nanti.

KoranKu – Jerman – Penyanyi sekaligus rapper Drake baru saja mengumumkan tanggal perilisan album terbarunya yang bertajuk More Life, ia berencana akan merilis album terbaru itu pada 18 Maret nanti.

Hal ini diketahui ketika Drake mengumumkan di media social Instagram, ia memberikan video dengan gambaran beragam perjalanan yang ia lalui.

Drake diketahui tengah berada dalam tur sejak musim panas 2016 lalu, dia menjalani tur bersama penyanyi rap Future.

Setelah beristiraha sejenak, Drake kembali pada Januari lalu untuk tour tunggal. Ia diketahui sudah berkeliling antar kota besar di Eropa melalui tour tersebut.

“Aku tau ini menyita saya untuk sementara waktu, namun saya tengah menuju hotel mala mini untuk menyelesaikan MoreLife, sehingga saya dapat memberikan kepada kalian sesegara mungkin”, ungkap Drake saat tour di Jerman.

🌺

A post shared by champagnepapi (@champagnepapi) on

Kedua tour yang dijalani Drake adalah berkaitan dengan promosi album barunya, Views yang dirilis tahun lalu.

Dalam album itu, Drake menggandeng Rihanna pada salah satu lagu di albumnya. Lagu Hotline Bling meledak di pasar dan membuat Drake diganjar piala Grammy untuk kategori lagu rap terbaik.

Namun Drake mengkritik keputusan itu, “Saya dianggap sebagai musisi kulit hitam, karena tampilan saya seperti rapper, meski lagu itu bukan lagu rap seutuhnya”, tutur Drake.

“Satu-satunya kategori yang mereka pikir cocok dan pas buat saya adalah di kategori rap. Saya tidak habis pikir kenapa saya yang menang”, lanjutnya.

Sebelum Drake mengumumkan tanggal rilis album terbaru, penyanyi Nicki Minaj merilis single terbaru yang melibatkan dia. Lagu hasil kolaborasi Drake, Minaj, dan Lil Wayne tersebut berjudul No Frauds.

Leave a Reply