DJ Snake Terkena Virus ‘Om Telolet Om’

Virus video Om Telolet Om yang tengah marak di Indonesia ternyata sampai ke telinga Dj Profesional Dunia, DJ Snake. Pemiliki nama asli William Sami Etienne Grigahcine ini sampai menuliskanya di akun Twitter pribadinya.

KoranKu – Indonesia – Virus video Om Telolet Om yang tengah marak di Indonesia ternyata sampai ke telinga Dj Profesional Dunia, DJ Snake. Pemiliki nama asli William Sami Etienne Grigahcine ini sampai menuliskanya di akun Twitter pribadinya.

“Om Telolet Om”, tulis DJ Snake (@djsnake) 20 Desember 2016.

Entah DJ Snake tahu makna di balik tulisannya itu atau dia hanya ikut-ikutan, tetapi yang pasti kicauannya tersebut membuat dunia heboh dan kepo.

Netizen asal Indonesia pun mencoba menjelaskan apa makna dari tweet DJ Snake itu kepada fans DJ Snake.

“Sebenarnya ini adalah lelucon kami, maksudku lelucon orang Indonesia. Orang-orang memanggil sopir bis ‘om’ untuk membunyikan klakson ‘telolet’”, ungkap @aliffafeb11.

Netizen lain dari Indonesia bahkan bergurau dengan mengatakan menunggu versi remix Om Telolet Om dari DJ Snake.

“wkwkwk tinggal nunggu remixnya”, tulis @laudryJr_. Shania Gracia ‘JKT48’ pun tak ketinggalan ikut mengomentari kicauan DJ Snake itu.

“Menunggu telolet ada di salah satu musik barumu”, ungkap @ailrivsavitri.

Om Telolet Om sebenarnya adalah hiburan sederhana yang muncul dari kebiasaan anak-anak di sekitar jalan lintas Jepara-Kudus.

Sebuah video yang memperlihatkan keasyikan anak-anak ini meminta sopir bis membunyikan klakson mereka yang terdengar seperti bunyi telolet sempat viral dan ditonton lebih dari 1,7 juta kali, mendapat 4,9 ribu komentar, dan dibagikan sampai 43 ribu kali.

Leave a Reply