Bupati Enthus Hibur Warga Masyarakat Jatibogor Lewat Pagelaran Wayang Santri

KoranKu-SLAWI- Pementasan Wayang Santri bersama Lupit dan Slentheng oleh Ki Enthus Susmono yang juga menjabat sebagai Bupati Tegal menjadi puncak acara program Bupati Tilik Desa di Desa Jatibogor Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal.

Dengan lakon Rebutan Peti Pandora Ki Enthus Susmono menghibur semua kalangan masyarakat Desa Jatibogor dan sekitarnya, Selasa (18/4/17)malam di Balai Desa Jatibogor Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal.

Sebelum pementasan wayang santri dimulai, Bupati Tegal Enthus Susmono menyampaikan usulan warga terkait infrastruktur jalan, bahwa jalan Jatibogor- Jatimulya itu rencanya akan dibantu oleh Provinsi, namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari pihak provinsi.

“Seandainya prosinsi tidak menjanjikan akan membantu, kami sudah perbaiki dengan dana APBD,” ujar Bupati.

Untuk tahun ini, lanjut Bupati PU akan melakukan urug jalan yang berlubang, sehingga jalan Jatibogor-Jatimulya bisa dilalui saat lebaran.

Enthus berharap masyarakat Kecamatan Suradadi bersama-sama mendoakan agar Pemkab Tegal dapat merealisasikan apa yang diharapkan masyarakat Kabupaten Tegal, sehingga Kabupaten Tegal menjadi lebih baik.

Leave a Reply