Buffon Ingin Hindari Bertemu Leicester City

Kapten Juventus Gianluigi Buffon mengatakan Leicester City adalah tim yang ingin mereka hindari di babak perempat Final Liga Champions.

KoranKu – Turin, Italia – Kapten Juventus Gianluigi Buffon mengatakan Leicester City adalah tim yang ingin mereka hindari di babak perempat Final Liga Champions.

Buffon juga memuji permainan timnya saat mengalahkan Porto FC 1-0 di Stadion Juventus, Turin, Italia pada Selasa (14/03/2017) malam waktu setempat.

Penalti Paulo Dybala memastikan kemenangan Juventus atas Porto di leg kedua babak ke-16 besar. Hasil itu membuat Si Nyonya Tua lolos ke perempat final dengan kemenangan agregat 3-0 atas Porto.

Juventus diuntungkan dengan kartu merah yang didapat Maxi Pereira sejak menit ke-40. Namun, Buffon mengatakan kemenangan melawan sepuluh pemain Porto tidak diraih Juventus dengan mudah.

Gli anni passano. Le presenze pure. Da ieri sono 613 in @seriea_tim! Ma il bello deve ancora venire #JuveMilan

A post shared by Gianluigi Buffon (@gianluigibuffon) on

“Setiap pertandingan di level seperti ini sangat tangguh. Terlepas dari hasil di leg pertama dan Porto kehilangan pemain di sini, ketika anda kehilangan momen, anda bisa mengalami hasil buruk”, tutur Bufon.

Juventus yang merupakan satu-satunya wakil Italia di babak perempat Final Liga Champions, akan mengetahui lawan mereka dalam undian yang digelar di Nyon, Swiss pada Jumat (17/03/2017).

Buffon mengaku ada satu klub yang ingin dihindarinya, yakni Leicester City. Kiper 39 tahun itu mengatakan Leicester memiliki semangat yang luar baisa setelah menyingkirkan Sevilla di babak 16 besar.

“Saya ingin menghindari Leicester, mereka punya semangat dan antusiasme. Tetapi juga senjata untuk melukai lawan yang gemar melakukan inisiatif”, ungkap Buffon.

Leave a Reply