Antoine Griezmann : Jan Oblak Kiper Terhebat di Dunia

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menyebut Jan Oblak sebagai kiper terhebat di dunia setelah melakukan tiga penyelamatan gemilang pada laga lawan Bayer Leverkusen di Vicente Calderon pada Rabu (15/03/2017).

KoranKu – Spanyol – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menyebut Jan Oblak sebagai kiper terhebat di dunia setelah melakukan tiga penyelamatan gemilang pada laga lawan Bayer Leverkusen di Vicente Calderon pada Rabu (15/03/2017).

Atletico Madrid tampil kurang memukau di leg kedua, tidak seperti halnya ketika mereka berhasul menang 3-1 pada leg pertama.

Bayern Leverkusen bahkan mampu menghadirkan  sejumlah peluang emas hingga akhirnya Jan Oblak selalu hadir sebagai tembok tangguh Atletico Madrid.

“Itulah mengapa kami selalu mengatakan bahwa dia adalah kiper terhebat di dunia, dia selalu membuktikan kualitasnya di setiap laga, begitu juga di laga ini”, ungkap Griezmann.

Antoine Griezmann mengakui Los Rojiblancos tidak bermain seperti halya ketika mereka menekuk Bater Leverkusen saat partai tandang.

“Kami memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol tetapi kami tidak dinaungi keberuntungan di laga ini. Namun yang terpenting adalah kami berhasil mencapai babak perempat final dan saat ini kami sudah mulai focus untuk menghadapi laga yang kami mainkan selanjutnya”,

“Sejak awal kami memang tidak berencana untuk melakukan tekanan dengan gila di laga ini dan kami bahagia bisa berada di perempat final”, ungkap Griezmann.

Griezmann mengaku tidak terlalu memikirkan siapa lawan Atletico di perempat final karena pada akhirnya mereka harus menaklukan tim-tim yang ada di depan mata bila ingin menjadi juara.

“Bila kami ingin mencapai partai puncak, tentunya kami harus mengalahkan semua tim yang menjadi lawan kami”, lanjutnya.

Leave a Reply