Annabelle Punya Sekuel dan Nama Baru

Boneka Annabelle akan kembali menghantui layar lebar, ia sudah mempunyai judul baru untuk sekuelnya yaitu Annabelle : Creation. Hal itu disampaikan langsung oleh sutradara Annabelle sendiri, David F. Sandberg.

KoranKu – New York – Boneka Annabelle akan kembali menghantui layar lebar, ia sudah mempunyai judul baru untuk sekuelnya yaitu Annabelle : Creation. Hal itu disampaikan langsung oleh sutradara Annabelle sendiri, David F. Sandberg.

Ia mengungkap hal itu melalui akun Twitter resminya, Sandberg mengunggah sebuah gambar bergerak yang hanya  berisi judul baru Annebelle dengan efek warna huruf sephia.

Sandberg mengungkap mengapa ia tidak memakai judul sesederhana seperti Annabelle 2. Judul itu dipakai, tetapi menurut tim pemasaran filmnya, judul itu mengesankan kesamaan dengan film sebelumnya.

“Yang mana, tidak (sama). Creation sepertinya oke, ada banyak pilihan yang lebih buruk sebelumnya”, ungkap Sandberg menerangkan.

Annabelle : Creation akan tayang 11 Agustus mendatang, itu merupakan kelanjutan dari film lepas Conjuring berjudul Annabelle, yang tayang 2014 lalu.

Film itu mengusahkan boneka yang kerasukan roh jahat sehingga menghantui orang-orang di sekelilingnya.

Annabelle : Creation menceritakan seorang pembuat boneka dan istrinya, 20 tahun setelah kematian tragis putri mereka.

Saat dirumah, mereka menyambut kedatangan seorang suster dan beberapa anak yatim. Namun ternyata, dengan kedatangan orang-orang baru itu, hadir pula hantu jahat Annabelle.

Leave a Reply