Anggota Polisi Semarang Tewas Tertabrak Mobil Mabuk

Salah satu anggota Polrestabes Semarang tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Korban kecelakaan bernama Bripka Andi Saputra (37) tewas saat mengendarai motor dan tertabrak oleh mobil yang dikemudikan pemuda dalam kondisi mabuk.

KoranKu – Semarang, Indonesia –  Salah satu anggota Polrestabes Semarang  tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Korban kecelakaan bernama Bripka Andi Saputra (37) tewas saat mengendarai motor dan tertabrak oleh mobil yang dikemudikan pemuda dalam kondisi mabuk.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari tadi di Jalan Sriwijaya Kota Semarang tidak jauh dari asrama polisi.

Ketika peristiwa terjadi kondisi jalan dalam keadaan sepi sehingga informasi sementara yang diperoleh mobil melaju di lajur berlawanan.

Korban mengendarai motor Honda Scoopy dengan nopol H 5557 EG yang melaju dari arah Timur ke Barat menuju arah Mapolda Jateng.

Tiba-tiba dari arah berlawan melaju mobil Honda CRV dengan nopol H 168 DL yang melanggar jalur.

Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol Suwarna mengatakan korban adalah warga Jalan Damar Utara, Banyumanik, Semarang, tewas di lokasi kejadian akibat cedera berat di kepala.

“Mobil menabrak motor yang melaju, korban meninggal akibat cedera berat di bagian kepala”, ujar Kompol Suwarna.

Bripka Andi Saputra merupakan anggota urusan Administrasi Sie Propam Polrestabes Semarang. Sementara itu pengemudi mobil yang diketahui bernama Liem Nicolas Dicky Lopaz (24) warga Jalan Jenderal Sudirman, Gisikdrono, Semarang Barat, saat dimintai keterangan masih dalam keadaan mabuk.

“Pelaku masih dalam pengaruh minuman keras”, lanjut Kompol Suwarna.

Kepada polisi, pengemudi mobil itu mengaku baru pulang dari minum miras bersama rekan-rekannya di daerah Jalan Ahmad Yani.

Kemudian ia memberikan keterangan membingungkan yaitu hendak pulang ke daerah Puri Anjasmoro, padahal jalan yang ia lewati atau lokasi kejadian itu justru menjauh dari Puri Anjasmoro.

Saat ini peristiwa tersebut masih ditangani Sat Lantas Polrestabes Semarang. Sementara itu jenazah korban disemayamkan di Jalan Cinde Raya Timur dan akan dimakamkan di TPU Jangkang Cinde.

Leave a Reply