Andika ‘The Titans’ Ditangkap Saat Pesan Tembakau Gorila

Pemain keyboard band “The Titans” yang bernama Andika Naliputra Wirahardja, ditangkap karena terjerat kasus narkoba di Bandung, Jawa barat, Selasa (21/2/2017). Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Yusri mengatakan “Iya, betul. Yang bersangkutan sudah kami tahan ya,”

KoranKu – Indonesia- Pemain keyboard band “The Titans” yang bernama Andika Naliputra Wirahardja, ditangkap karena terjerat kasus narkoba di Bandung, Jawa barat, Selasa (21/2/2017).

Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Yusri mengatakan “Iya, betul. Yang bersangkutan sudah kami tahan ya,” Pada hari Rabu (1/3/2017).

“Tanggal 21 Februari lalu, sekitar pukul setengah tujuh malam, telah ditangkap seeorang berinisial ANW, ini Andika, di Jalan Sarikaso Sarijadi Sukasari, Bandung” Sambungnya lagi.

Yusri Berkata, mantan personil band Peterpan ini ditangkap tangan sedang memesan paket narkoba jenis hanoman alias tembakau gorila lewat ojek online di kawasan Sukasari, Bandung.

“Barang bukti dua paket bungkus plastik warna silver. Modusnya memesan via internet,”ujarnya.

Andika tak berbuat apa-apa saat polisi mendatangi kediamannya di Jalan Sarikaso V No.7 (sebelumnya ditulis 27), RT 6 RW 1, Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Selasa (21/2) lalu Polisi menyita barang bukti berupa dua bungkus tembakau Gorila merek Hanoman dari tangan mantan personel Peterpan ini.

Tembakau Gorila tersebut dipesan Andhika lewat media sosial Instagram yang diantar menggunakan jasa ojek online.

Di lokasi penangkapan Andhika tampak Sepi. Pagar rumah dengan bagian kaca depan terpasang stiker ‘THE TITANS’ itu terkunci sangat rapat. Bagian halaman rumah bercat warna putih itu terparkir dua unit mobil.

Beberapa kali menekan tombol bel yang menempel di tembok dekat pagar rumahnya, Akan tetapi tidak ada satu pun penghuni atau keluarga Andhika yang keluar rumah Membuka pagarnya.

Ketua RW 1 Bernama Dede Aming Hermana (40) membenarkan rumah No.7 di Jalan Sarikaso V itu diHuni oleh Andhika dan keluarganya. “Betul, Rumah itu dihuni Andhika bersama Farah (istri) dan anaknya,” tutur Dede selaku ketua Rw 1 kelurahan Sarijadi, Bandung.

Sepengetahuan Dede, dahulunya rumah tersebut milik orangtua Andhika. “Orangtuanya sudah pindah. Kalau Andhika menghuni rumah itu sejak sembilan tahun lalu,” ujarnya.

Dede sangat terkejut setelah mengetahui pria bernama lengkap Andhika Naliputra Wilahardja itu berurusan dengan Kepolisi. “Tadi pagi saya baca koran, ada berita Andika ditangkap polisi,” ujar Dede.

Hanya itu yang dapat dirangkum,kurang lebihnya jika ada salah kata dan tempat kami mohon maaf Terima kasih. ~Sbn

Leave a Reply