Aktifkan Akun Twitter Kembali, Hillary Clinton Follow Snopp Dogg

Setelah cukup lama tak aktif di Twitter sejak kalah dari pemilihan presiden AS dengan Donald Trump, Hillary Clinton tiba-tiba kembali mengaktikan media sosialnya.

KoranKu – Amerika Serikat – Setelah cukup lama tak aktif di Twitter sejak kalah dari pemilihan presiden AS dengan Donald Trump, Hillary Clinton tiba-tiba kembali mengaktikan media sosialnya.

Hal pertama yang dilakukannya adalah menjadi pengikut atau follow akun penyanyi dan rapper asal AS yaitu Snoop Dogg.

Snopp Dogg baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Kanada menyusul kemenangan Trump.

Ia bahkan mengunggah foto Toronto di akun Instagram miliknya dan meminta saran Drake yang berasal dari Kanada.

Aksi Clinton, dibalas oleh Dogg dengan membalas Follow. Tidak hanya Clinton, ia pun memfollow akun Bill Clinton, Presiden AS Obama dan Michelle Obama.

Sementara itu, VH1 menyatakan akan membuat lanjutan program Martha & Snoop’s Potluck Dinner Party ke seri ke-dua. Padahal, seri pertama baru berjalan dua episode.

Tayangan yang digawangi Martha Stewart dan Snoop Dogg itu mendapat sambutan positif sejak tayang perdana pada 7 November 2016.

Episode ke-dua yang tayang 14 November mendapat perolehan rating yang cukup baik dan makin meningkat.

“Martha dan Snoop adalah ‘pasangan unik’ saat ini, dan mereka dapat saja dinobatkan sebagaai Raja dan Ratu budaya pop”, tutur Chris McCarthy selaku presiden VH1.

“Tunggu sampai ada tayanagn seri ke-dua”, lanjutnya.

VH1 baru-baru ini menayangkan tayangan penuh episode pertama via Youtube. Selama tayangannya, sejumlah selebriti tamu turut tampil di antaranya Seth Rogen, Ice Cube, dan Wiz Khalifa, yang menjadi juri menilai siapa yang berhasil membuat ayam goreng terbaik.

Leave a Reply